Chelsea Kunci Hakim Ziyech, Gelandang Ajax Amsterdam
Hakim Ziyech, pemain Ajax Amsterdam yang jadi incaran Chelsea. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Chelsea Kunci Hakim Ziyech, Gelandang Ajax Amsterdam

Kamis, 13 Februari 2020 23:11 WIB 13 Februari 2020, 23:11 WIB

INDOZONE.ID - Chelsea dan Ajax Amsterdam kabarnya telah sepakat untuk proses transfer Hakim Ziyech. Gelandang asal Belanda itu ditebus Chelsea senilai 45 juta euro atau sekitar Rp670 miliar.

Jendela transfer musim dingin memang sudah ditutup pada akhir Januari 2020 lalu. Namun sejumlah klub masih mencari pemain baru yang akan didatangkan untuk musim depan, salah satunya adalah Chelsea.

Klub London Barat itu kabarnya telah menyepakati transfer Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dengan harga 45 juta euro (Rp670 miliar) menurut laporan Eurosport.

Gelandang asal Belanda itu sebelumnya pernah ingin didatangkan Chelsea pada Januari lalu. Akan tetapi kesepakatan antara Chelsea dan Ajax tak pernah terjadi.

Namun setelah keduanya berkomunikasi secara intens, Ajax mulai ikhlas melepaskan Ziyech. Chelsea saat ini hanya perlu berbicara dengan Ziyech mengenai kesepakatan yang telah terjadi.

Apabila transfer ini berjalan lancar, maka Ziyech akan jadi pemain senior pertama yang didatangkan oleh Frank Lampard sejak menukangi Chelsea.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU