The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arsenal dan Man City Sepakat, Gabriel Jesus Siap Merapat ke Emirates
Gabriel Jesus. (Instagram/@dejesusoficial)
Soccer

Arsenal dan Man City Sepakat, Gabriel Jesus Siap Merapat ke Emirates

Sabtu, 25 Juni 2022 08:31 WIB 25 Juni 2022, 08:31 WIB

INDOZONE.ID - Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk memboyong Gabriel Jesus ke Emirates Stadium musim panas ini, dengan nilai transfer 45 juta pounds.

Hal tersebut sebagaimana dikonfirmasi jurnalis transfer terpercaya, Fabrizio Romano, Sabtu (25/6/2022).

"Arsenal dan Manchester City telah mencapai kesepakatan lisan penuh hari ini untuk Gabriel Jesus. Kesepakatan di tempat setelah pertemuan baru - diberitahu biaya dijamin adalah 45 juta pounds," cuit Romano di Twitter.

"Arsenal sekarang sedang mengerjakan persyaratan pribadi dengan kubu Gabriel - langkah terakhir untuk menyelesaikan kesepakatan segera."

Baca Juga: Pesona Wags Baru Arsenal, Si Seksi Mahasiswi Ekonomi Kekasih Fabio Vieira

Penyerang asal Brazil itu akan meninggalkan City musim panas ini menyusul kedatangan Erling Haaland. Sementara itu, Arsenal tengah mencari pemain depan untuk menajamkan lini serang mereka, sepeninggal Alexandre Lacazette.

Jesus bakal hengkang dari Etihad setelah sekitar 6 tahun mengabdi. Dalam kurun waktu tersebut, pemain berusia 25 tahun itu telah bermain 159 kali di Liga Premier, mencetak 58 gol dan 32 assist.

Gabriel Jesus akan menjadi rekrutan keempat The Gunners di bursa transfer musim panas ini. Tim besutan Mikel Arteta sudah mendatangkan striker Porto, Fabio Vierira, dengan harga lebih dari 30 juta pounds dan sebelumnya mengamankan kiper Matt Turner serta penyerang Marquinhos.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US