The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Piala Dunia 2022: Argentina Party Tanpa Henti, Paulo Dybala seperti Mau Mati
Timnas Argentina saat baru tiba di Tanah Air mereka (Reuters/Agustin Marcarian)
Soccer

Piala Dunia 2022: Argentina Party Tanpa Henti, Paulo Dybala seperti Mau Mati

Jumat, 23 Desember 2022 18:00 WIB 23 Desember 2022, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022. Pesta tanpa henti pun dilangsungkan demi merayakan keberhasilan Argentina menjadi juara Piala Dunia untuk ketiga kalinya.

Perjuangan Argentina di Piala Dunia 2022, tidaklah mudah. Lionel Messi Cs bahkan memulai perjalanan mereka dengan kekalahan 1-2 dari Arab Saudi.

Namun, Argentina bangkit dengan melibas semua lawan mereka selanjutnya. Prancis menjadi lawan terakhir dan terberat bagi Argentina.

Timnas Argentina
Paulo Dybala pegang trofi Piala Dunia (Reuters/Lee Smith)

Baca Juga: Telah Lahir Muhammad Messi di Sulawesi, Netizen: Sekeluarga All In Argentina

Bagaimana tidak, bersatus juara Piala Dunia 2018, Prancis ingin mempertahankan gelar tersebut pada tahun ini. Les Bleus pun memberikan perlawanan luar biasa pada Argentina.

Skor 3-3 bahkan bertahan hingga 120 menit. Alhasil, pemenang pertandingan harus ditentukan melalui adu penalti yang cukup mengandalkan keberuntungan.

Untungnya, Dewi Fortuna memihak pada Argentina yang menang 4-2 atas Prancis dalam adu penalti. Paulo Dybala dan kolega pun meraih trofi Piala Dunia setelah 1986 dan 1978.

Keberhasilan itu disambut meriah oleh rakyat Argentina. Oleh sebab itu, sejak kembali ke Argentina, Paulo Dybala Cs terus berpesta sehingga kurang tidur. Paulo Dybala bahkan merasa seperti mau mati karena hanya tidur lima jam per hari dalam tiga hari terakhir.

"Rasanya seperti mau mati. Sepertinya, saya cuma tidur lima jam per hari dalam tiga hari terakhir," ujar Paulo Dybala kepada Tyc Sports, Jumat (23/12/2022).

Baca Juga: Dave si Kucing Adopsi Timnas Inggris Cedera, Kakinya Diperban Gara-gara Gelut

“Dua hari terakhir memang luar biasa. Kami semua mencapai mimpi, karena kami lahir di negara yang begitu mencintai sepak bola. Kami tidak mau mengecewakan fans dan kami mau sama-sama menikmati kemenangan,” pungkas Paulo Dybala.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US