Jika Tak Bermain Bagus, Pep Persilakan Pemain Hengkang
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Crystal Palace. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Jika Tak Bermain Bagus, Pep Persilakan Pemain Hengkang

Selasa, 21 Januari 2020 19:54 WIB 21 Januari 2020, 19:54 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guadiola memberi ultimatum kepada para pemain jika tak bermain bagus hingga akhir musim. Apabila ada pemain yang bermain buruk, Pep tak segan-segan untuk mengeluarkannya.

Di musim ini performa Manchester City mengalami penurunan yang terbilang drastis. Padahal di dua musim sebelumnya, mereka menguasai Liga Inggris.

Saat ini Manchester Biru berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 48 poin dari 23 laga. City terpaut 16 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Liverpool masih tersisa satu pertandingan lagi, di mana hal itu akan semakin menyulitkan Manchester City dalam mengejar poin.

Untuk itu, dia meminta para pemain Manchester City agar selalu tampil konsisten sampai akhir musim demi hasrat meraih trofi.

Apabila hal itu tak kesampaian, maka Pep akan menendang salah satu dari mereka dari Etihad Stadium.

"Bos-bos selalu mengawasi kinerjaku, apakah aku pantas tetap ada di sini. Sementara aku mengawasi para pemain dan apakah dengan penampilannya, mereka pantas ada di sini. Tidak ada solusi lain," ujar Pep di ESPN.

"Semuanya tergantung performa, bukan soal kontrak atau siapa kita. Bagi aku sebagai manajer, aku pun selalu dipantau dan sama halnya dengan para pemain," sambungnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU