The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Posisinya Terancam di Barcelona, Setien Memilih Kalem
Pelatih Barcelona, Quique Setien. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Posisinya Terancam di Barcelona, Setien Memilih Kalem

Rabu, 01 Juli 2020 17:56 WIB 01 Juli 2020, 17:56 WIB

INDOZONE.ID - Posisi Quique Setien sebagai juru taktik Barcelona diyakini kian terancam usai hanya meraih hasil imbang saat menjamu Atletico Madrid. Namun Setien memilih kalem dengan menepis dugaan tersebut.

Setien kembali gagal membawa Barcelona menang, setelah ditahan imbang Atletico Madrid 2-2 di Camp Nou, dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Ini merupakan kali ketiganya Barca meraih hasil imbang di empat laga terakhir.

Hasil ini otomatis membuat Barcelona semakin tertinggal dari Real Madrid dalam perebutan gelar juara. Barcelona kini berada di peringkat kedua klasemen dengan raihan 70 poin. 

"Saya sama sekali tak merasa berada dalam ancaman," tegas Setien seperti dikutip Marca.

Selain hasil kurang memuaskan yang didapat Barcelona, belakangan ini muncul rumor bahwa ruang ganti Blaugrana tengah bersitegang. Di mana Messi dkk tak mempercayai para staf pelatih.

Namun di pertandingan malam tadi, Setien mengaku cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Setien juga mengakui bahwa Atletico merupakan lawan yang sulit.

"Saya cukup senang dengan penampilan mereka. Benar bahwa kami belum mampu menang, tapi dalam beberapa kesempatan kami mengontrol laga dengan baik," sambung Setien.

"Tidaklah mudah melawan tim ini. Mereka disiplin. Saya cukup senang dengan kinerja para pemain saya," ujarnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US