The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bartomeu: Messi Tetap di Barcelona dan Akan Teken Kontrak Baru"
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Bartomeu: Messi Tetap di Barcelona dan Akan Teken Kontrak Baru"

Senin, 13 Juli 2020 19:28 WIB 13 Juli 2020, 19:28 WIB

INDOZONE.ID - Masa depan Lionel Messi di Barcelona terus saja dispekulasikan. Namun presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memastikan bintang klubnya itu akan teken kontrak baru.

Masa bakti Messi di Barcelona tersisa setahun lagi, dan masa depannya terus dispekulasikan. Beredar kabar bahwa Messi tak lagi betah di Camp Nou karena retaknya hubungan dengan manajemen Barcelona.

Setelah musim ini berakhir, Messi kabarnya ingin mencari klub baru. Jika benar-benar kehilangan Messi, tentu akan menjadi kerugian besar bagi Barcelona.

Di musim ini Messi sudah mencetak 22 gol dan 20 assist di LaLiga dan membawa Barcelona bersaing ketat dengan Real Madrid dalam perebutan gelar juara LaLiga. Tentu bisa dibayangkan bagaimana Barcelona tanpa Messi.

Untuk itu, demi meredam isu hengkangnya Messi dari Barcelona, presiden klub memastikan kalau pemain asal Argentina itu akan meneken perpanjangan kontrak.

"Kami sudah bicara dengannya, kami sedang bicara, dan akan membicarakan lagi dengaen Messi," ujar Bartomeu kepada TV3.

"Dia ingin menuntaskan kariernya di sini. Kami tentunya akan memperpanjang kontraknya, saya tidak ragukan bahwa dia akan lanjut di sini," sambungnya.

Messi sudah memperkuat Barcelona sejak 2004. Dia adalah top scorer sepanjang masa klub dengan 630 gol dan 278 assist dari 727 penampilan di seluruh kompetisi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US