The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Ngaku Dilecehkan, Bek Hamburg Toni Leistner Serang Fans di Tribun, Akhirnya Minta Maaf
Toni Leistner. (photo/Instagram/@tleistner37)
Soccer

Ngaku Dilecehkan, Bek Hamburg Toni Leistner Serang Fans di Tribun, Akhirnya Minta Maaf

Selasa, 15 September 2020 11:07 WIB 15 September 2020, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Bek Hamburg, Toni Leistner menyerang penonton di tribun usai pertandingan DFB-Pokal klubnya dengan Dynamo Dresden, Senin (14/9/2020).

Leistner mengaku dilecehkan secara verbal oleh penggemar mantan klubnya sehingga menjadi emosi dan menerobos tribun stadion.

Pasalnya Hamburg menelan kekalahan 1-4 atas Dresnen dan Leistner menderita kekalahan melawan klub yang diwakilinya dari 2010-2014.

Bek kelahiran Dresden itu menerobos tribun setelah pertandingan dan mendorong pendukung Dresden hingga terjatuh.

Namun akhirnya Leistner meminta maaf atas tindakannya itu melalui media sosial.

"Setelah pertandingan di kampung halaman saya, saya dilecehkan secara verbal dari tribun. Saya biasanya bisa mengatasinya. Tapi ini sudah keterlaluan, menyangkut keluarga, istri, dan anak perempuan saya," tulisnya di Instagram.

"Saya hilang kendali, terlebih lagi karena itu pertandingan yang sangat emosional bagi saya. Terlepas dari itu, ini seharusnya tidak pernah terjadi pada saya."

Permintaan maaf Toni Leistner
Permintaan maaf Toni Leistner. (Screenshoot/Instagram Story/tleistner37)

"Saya seorang ayah yang ingin menjadi panutan. Saya minta maaf atas semuanya dan berjanji hal seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi, tidak peduli hinaan apa yang dilontarkan pada saya."

Usai pertandingan, Dresnen turut mengutuk pendukung yang bertanggung jawab atas provokasi insiden tersebut dan berjanji untuk menyelidiki apa yang membuat Leistner emosi.

"Kami akan mencari orang itu karena kami tidak akan membiarkan insiden ini berlangsung seperti itu. Kami ingin berterima kasih kepada 99,9 persen dari pendukung yang menghadiri pertandingan hari ini," ungkap tim dalam sebuah pernyataan.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US