Rugani Positif Corona, Kekasihnya Umumkan Kehamilan Anak Pertama
Daniele Rugani dan kekasihnya, Michela Persico. (Instagram/michelapersico)
Soccer

Rugani Positif Corona, Kekasihnya Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Kamis, 19 Maret 2020 22:15 WIB 19 Maret 2020, 22:15 WIB

INDOZONE.ID - Bek Juventus, Daniele Rugani dinyatakan positif virus Corona. Di tengah musibah itu, kekasih Rugani yang bernama Michela Persico mengumumkan kehamilan pertama hasil buah cintanya dengan Rugani.

Kabar Rugani terjangkit virus Corona sebelumnya disampaikan Juventus lewat laman resmi mereka. Rugani menjadi pemain pertama Serie A yang terkena virus Corona. Beberapa hari kemudian, rekan setimnya Blaise Matuidi dinyatakan terjangkit virus Corona.

Akibatnya, pemain 25 tahun itu harus menjalani isolasi selama 14 hari demi mencegah penyebaran. Walau positif terinfeksi virus Corona, Rugani tampak baik-baik saja.

Di tengah musibah ini, ada kabar gembira untuk Rugani. Kekasihnya, Michela Persico dikabarkan hamil anak pertama hasil buah cinta mereka.

Kabar itu disampaikan Persico dalam sebuah wawancara dengan media Italia. Dalam kesempatan itu, Persico berharap penyakit Rugani tak memengaruhi kondisi bayi yang ada di dalam perutnya.

"Saya hamil empat bulan, lantas apa yang terjadi selanjutnya? Saya tak dapat berbicara soal itu, tetapi kami hanya bisa melihat dan menunggu saja," kata Persico kepada majalah Chi, dikutip dari Football Italia.

"Saya harap virusnya tak mempengaruhi bayi ini. Para dokter meyakinkan saya seharusnya tidak ada masalah soal itu, namun coba bayangkan anda menjadi saya: ini sangat menakutkan," dia menambahkan.

"Daniele dan saya sudah mempersiapkan momen yang tepat soal kehamilan saya ketika dirinya dites positif. Seharusnya ini menjadi waktu yang membahagiakan. Saya yakin kami bisa bangkit kembali," demikian kata Persico.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US