The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manchester City Kepincut Harry Kane, Berani Tawar Rp2 Triliun
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. (photo/REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Manchester City Kepincut Harry Kane, Berani Tawar Rp2 Triliun

Selasa, 22 Juni 2021 20:05 WIB 22 Juni 2021, 20:05 WIB

INDOZONE.ID - Manchester City tertarik mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Tak main-main, City dikabarkan menawarkan 100 juta paun atau sekitar Rp2 triliun kepada Tottenham.

Beberapa waktu lalu, kapten timnas Inggris itu dilaporkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur pada akhir musim ini. Padahal kontraknya di Spurs tersisa tiga tahun lagi.

Keinginan Kane cabut dari Tottenham karena ingin meraih gelar dalam karier sepak bolanya. Sejak berkostum Tottenham Hotspur, Kane belum memenangkan trofi apa pun. Capaian terbaiknya di Spurs adalah menjadi runner up Liga Champions 2018/2019, dan terakhir runner up Piala Liga Inggris 2020/2021.

Padahal, dari segi individu, Kane sangat cemerlang. Ia sudah mencetak 220 gol untuk Spurs dan menjadi top skor terbanyak klub di lima musim terakhir. 

Manchester City kabarnya menawarkan 100 juta paun atau sekitar Rp2 triliun kepada Tottenham agar mau melepas Kane. Namun menurut Sky Sports, Tottenham sepertinya akan menolak tawaran itu karena bos klub itu, Daniel Levy menginginkan harga 120 juta paun atau sekitar Rp2,4 triliun.

The Citizens saat ini memang tengah mencari penyerang baru setelah kepergian Sergio Aguero ke Barcelona. Pemain asal Argentina itu cabut dari City setelah 10 tahun mengabdi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US