The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tanpa Diperkuat Ronaldo, Juventus Loyo Saat Lawan Atalanta
Atalanta tahan imbang Juventus 1-1. (photo/REUTERS/Alessandro Garofalo)
Soccer

Tanpa Diperkuat Ronaldo, Juventus Loyo Saat Lawan Atalanta

Senin, 19 April 2021 15:03 WIB 19 April 2021, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo absen membela Juventus saat bertandang ke markas Atalanta, di Gewiss Stadium Minggu (18/4/2021) malam WIB. Tanpa Ronaldo, Si Nyonya Tua pulang dengan kekalahan 1-0.

Kapten timnas Portugal itu tak main karena mengalami cedera otot. Tak diketahui berapa lama Ronaldo akan absen akibat cedera tersebut.

Gol kemenangan Atalanta tercipta pada menit ke-87 lewat Ruslan Malinovskyi. Juventus bukannya tak punya peluang di laga ini, hanya saja gagal dikonversikan menjadi gol.

Ini merupakan kekalahan pertama Juventus tanpa Ronaldo. Dari empat laga tanpa diperkuat Ronaldo, Juve mencatat tiga hasil imbang dan satu kalah.

"Bukan kebetulan Ronaldo mencetak 25 gol musim ini dan dia luar biasa di pertemuan pertama melawan Atalanta," ujar pelatih Juventus Andrea Pirlo usai pertandingan kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

"Dia cocok dengan laga-laga seperti ini dan penyerang utama kami. Ketika kehilangan insting membunuh di kotak penalti, jadi agak berbeda."

"Meski begitu, kami masih menciptakan peluang hari ini, jadi saya kira tidak banyak bedanya," kata Pirlo.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US