The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sepakat! Antonio Rudiger akan Berkostum Real Madrid Musim Depan
Antonio Rudiger. (REUTERS/Paul Childs)
Soccer

Sepakat! Antonio Rudiger akan Berkostum Real Madrid Musim Depan

Good bye, Chelsea.

Rabu, 11 Mei 2022 16:05 WIB 11 Mei 2022, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Antonio Rudiger akhirnya sepakat meninggalkan Chelsea akhir musim ini dan akan bergabung dengan Real Madrid musim depan dengan status bebas transfer.

Hal tersebut sebagaimana dikonfirmasi jurnalis transfer terpercaya, Fabrizio Romano, Selasa (10/5/2022) dengan jargon ikoniknya 'Here we go'.

Menurut laporan The Athletic, pemain berusia 29 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun yang berlangsung hingga 2026.

Baca Juga: Perdana Angkat Trofi Bundesliga, Julian Nagelsmann Senang Bukan Main

Rudiger juga akan mengantongi gaji antara 9-10 juta euro (7,7-8,5 juta pounds) per tahun setelah dipotong pajak atau sekitar 400.000 euro (342.000 pounds) per minggu.

Bek tengah itu pun telah menyelesaikan tes medisnya dengan klub Spanyol. Namun, peresmian kepindahannya ke Santiago Bernabeu baru akan dilakukan setelah musim 2020/2021 ini berakhir atau setelah Real Madrid menghadapi Liverpool di final Liga Champions.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel sudah berusaha mempertahankan rekan senegaranya dari Jerman itu, tetapi tidak berhasil.

"Kami sudah berjuang (mempertahankannya), begitu juga saya pribadi. Kami membuat penawaran besar kepadanya, dan klub mencoba segalanya. Tapi kami tidak bisa menyesuaikan. Kami tidak bisa melanjutkan, dan begitulah adanya," tandas Tuchel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US