The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Euro 2020: Kevin de Bruyne Jadi Tumbal Kemenangan Belgia atas Portugal
Kevin de Bruyne dan Eden Hazard (Pool via REUTERS/Alexander Hassenstein)
Soccer

Euro 2020: Kevin de Bruyne Jadi Tumbal Kemenangan Belgia atas Portugal

Ditarik keluar lapangan.

Selasa, 29 Juni 2021 07:05 WIB 29 Juni 2021, 07:05 WIB

INDOZONE.ID - Kondisi Kevin De Bruyne setelah laga Belgia melawan Portugal di 16 besar Euro 2020 diragukan. 

Bintang Manchester City itu diketahui mengalami cedera kaki ringan hari ini dan diharapkan bisa segera pulih untuk pertandingan Belgia selanjutnya.

De Bruyne mendapatkan tekel dari bek Portugal Joao Palhinha sebelum turun minum di babak 16 besar Euro 2020. Pertandingan Belgia vs Portugal berlangsung panas dan diwarnai banyak pelanggaran.

Baca Juga: FOTO: Euro 2020, Belgia Tundukkan Portugal 1-0

De Bruyne berusaha untuk melanjutkan permainan setelah turun minum, tetapi hanya bertahan dua menit sebelum memberi isyarat bahwa dia harus keluar lapangan.

De Bruyne terlihat di babak kedua dengan kantong es besar di pergelangan kakinya saat duduk di bangku cadangan, dan dia berjalan relatif bebas di sekitar lapangan setelah Belgia menang 1-0.

Selain De Bruyne, Belgia juga dilanda kekhawatiran akan kondisi Eden Hazard. Pemain Real Madrid itu tampaknya mengalami cedera hamstring. 

"Terlalu dini untuk mengatakan bagaimana keadaan mereka," ujar  Pelatih Belgia, Roberto Martinez seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Dengan Kevin, itu adalah pergelangan kaki dan dia tidak bisa benar-benar bermain di babak kedua. Dengan Eden, itu adalah ototnya, tetapi kami harus menunggu diagnosis."
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US