The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bentrok Polisi Inggris dengan Fans Hungaria: Polisi Sudah Mundur, Masih Dikejar Juga
Polisi yang berjaga di Stadion Wembley terlibat bentrok dengan fans Hungaria, Rabu (13/10/2021). (Twitter/@sgevans)
Soccer

Bentrok Polisi Inggris dengan Fans Hungaria: Polisi Sudah Mundur, Masih Dikejar Juga

Laga Inggris vs Hungaria

Kamis, 14 Oktober 2021 09:09 WIB 14 Oktober 2021, 09:09 WIB

INDOZONE.ID - Pada laga kedelapan Grup I kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, yang mempertemukan Inggris vs Hungaria di Stadion Wembley, Rabu (13/10/2021) dini hari WIB, diwarnai bentrok antara sejumlah penonton dengan polisi atau pihak keamanan stadion.

Dilihat video yang diposting akun @sgevans di Twitter, sejumlah polisi yang memakai rompi hijau, awalnya terlihat polisi mendatangi salah satu tribun penonton. Lalu terlihat beberapa polisi dan penonton saling pukul.

Tidak lama berselang, para penonton yang nampaknya merupakan para pendukung atau fans dari Hungaria lalu balik menyerang polisi. Tanpa ragu, dengan jumlah mereka yang banyak, menantang duel para polisi tersebut.

Sempat terjadi saling hadap-hadapan antara polisi dan fans Hungaria dan beberapa kali mencoba untuk memukul. Namun karena kalah jumlah, polisi yang jumlahnya sekitar 20-an, akhirnya mundur.

Meski polisi tersebut sudah mundur, para penonton atau fans Hungaria masih mengejar hingga dalam lorong stadion. Tetapi tidak berlangsung lama, para fans yang terlibat bentro tersebut kembali dan tidak melanjutkan pengejarannya.

Sekedar diketahui pada laga tersebut, Timnas Inggris harus puas bermain imbang 1-1. Dengan tambahan satu poin tersebut, Inggris masih nyaman berada di puncak Grup I dengan nilai 20 hasi dari delapan laga. Di sisi lain, Hungaria di urutan keempat dengan 11 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US