The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mulai Ikut Latihan, Harry Maguire Targetkan Bela Inggris di EURO Saat Kontra Republik Ceko
Harry Maguire. (photo/REUTERS/CARL RECINE)
Soccer

Mulai Ikut Latihan, Harry Maguire Targetkan Bela Inggris di EURO Saat Kontra Republik Ceko

Jumat, 11 Juni 2021 16:11 WIB 11 Juni 2021, 16:11 WIB

INDOZONE.ID - Harry Maguire mulai berlatih di kamp pelatihan Inggris, St George's Park pada Kamis (10/6/2021) setelah absen karena cedera pergelangan kaki dalam kemenangan Manchester United di Aston Villa, 9 Mei lalu.

Dilansir Mirror, Kamis (10/6/2021), kapten Setan Merah itu menargetkan kembali bermain untuk pertandingan terakhir Grup D Inggris melawan Republik Ceko.

Pasalnya, Maguire dipastikan absen saat The Three Lions menghadapi Kroasia pada hari Minggu dan bahkan Skotlandia pada hari Jumat berikutnya.

Dia berharap setidaknya bisa ambil bagian dalam 1 pertandingan grup negaranya.

Cederanya Maguire memang menjadi taruhan besar bagi pelatih Inggris Gareth Southgate untuk memasukkannya dalam skuad 26 EURO 2020.

Southgate mungkin masih bisa bertahan dengan 4 bek yang telah dia gunakan dalam pertandingan persahabatan dengan Austria dan Rumania di mana mereka menjaga clean sheet tetapi absennya Maguire jelas kehilangan besar.

Hal itu tentu membuat Southgate dilema tentang siapa yang akan masuk di mana John Stones sebagai favorit untuk menjadi starter dan mereka telah mencoba pengaturan yang berbeda minggu ini karena Tyrone Mings juga punya kesempatan.

Conor Coady juga dapat menjadi pilihan lain, sementara Southgate memperkuat pertahanan sentralnya dengan memanggil Ben White ke skuadnya awal pekan ini menyusul cedera Trent Alexander-Arnold.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US