The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Salernitana Batal Rekrut Diego Costa, Peluang untuk Arsenal?
Mantan peneyrang Atletico Madrid, Diego Costa. (Reuters/Juan Medina)
Soccer

Salernitana Batal Rekrut Diego Costa, Peluang untuk Arsenal?

Kamis, 27 Januari 2022 16:25 WIB 27 Januari 2022, 16:25 WIB

INDOZONE.ID - Klub Serie A, Salernitana batal mendatangkan Diego Costa. Pihak klub disebut tidak yakin dengan kebugaran Costa.

Salernitana saat ini berada di dasar klasemen Serie A dengan perolehan 10 poin dari 23 laga. Kondisi ini membuat manajemen klub berbenah dengan mendatangkan pemain bintang.

Salernitana kini di bawah pimpinan Walter Sabatini sebagai direktur, setelah Claudio Lotito, yang juga pemilik Lazio, telah melepas sahamnya di Salernitana. Kini, Salernitana siap melakukan manuver di bursa transfer.

Namun, menurut laporan Sky Sport Italia, negosiasi Salernitana dan Diego Costa gagal total. Salernitana beralasan bahwa Costa tidak dalam kondisi yang baik setelah meninggalkan Atletico Mineiro pada awal bulan ini.

Dia juga tidak yakin dengan gagasan untuk memperbarui kontrak secara otomatis jika Salernitana berhasil menghindari degradasi dan bertahan di Serie A untuk musim depan.

Gagalnya negosiasi Salernitana dan Costa mungkin jadi kabar baik untuk Arsenal. Arsenal sempat membuka pembicaraan dengan Costa awal bulan ini, di tengah ketidakpastian masa depan Pierre-Emerick Aubameyang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US