The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Benzema Optimis Real Madrid Lolos Final Liga Champions, Ingatkan Suporter Keajaiban
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Benzema Optimis Real Madrid Lolos Final Liga Champions, Ingatkan Suporter Keajaiban

Rabu, 27 April 2022 14:02 WIB 27 April 2022, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid kalah 3-4 dari Manchester City pada leg pertama semifinal Liga Champions. Hasil itu tak membuat bomber Real Madrid, Karim Benzema putus asa. Ia percaya final Liga Champions akan jadi milik Los Blancos.

Duel Manchester City Vs Real Madrid digelar di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022) dini hari tadi. Real Madrid yang tertinggal satu gol akan berjuang keras di leg kedua pekan depan.

Baca Juga: Barcelona Bantah Rumor Beli Haaland, Laporta: Dia Kemahalan

"Saya mengingatkan suporter kami untuk siap melihat hal ajaib, kami akan memenangkan leg kedua di Santiago Bernabeu,” kata Benzema kepada Movistar Plus seperti dikutip Reuters.

"Kalah memang tidak baik tapi kami sangat ingin menjuarai Liga Champions musim ini. Patut diingat kami tidak pernah mengendurkan kewaspadaan dan terus bertarung sampai akhir."

Dalam laga tadi malam, Benzema mencetak dua gol untuk Real Madrid. Salah satu gol Benzema tercipta lewat penalti. Pemain Prancis itu sukses melakukan sepakan  panenka untuk mengecoh kiper Man City.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti tidak pernah meragukan kemampuan Benzema dalam mencetak gol tapi dia kritis terhadap kesalahan yang dibuat oleh timnya.

"Sungguh bukan hasil yang baik karena mereka mencetak empat gol ke gawang kami, sama sekali tidak bagus. Itu artinya kami tidak bertahan dengan baik dan kami mesti bermain lebih baik pada leg kedua. Saya yakin itu menjadi kuncinya," sambung dia.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Victor Median
JOIN US
JOIN US