The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bantai Sheriff Tiraspol, Ancelotti Bangga dengan Performa Real Madrid
Juru taktik Real Madrid Carlo Ancelotti. (REUTERS/Gleb Garanich)
Soccer

Bantai Sheriff Tiraspol, Ancelotti Bangga dengan Performa Real Madrid

Dinilai tampil disiplin.

Kamis, 25 November 2021 15:18 WIB 25 November 2021, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid mampu mengalahkan Sheriff Tiraspol kala menjalani pekan kelima Grup D Liga Champions musim 2021-2022. Di pertandingan tersebut, Madrid mampu menang dengan skor akhir 3-0.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Bolshaya Sportivnaya Arena, Madrid mampu menang melalui gol-gol yang disumbangkan oleh David Alaba (35'), Toni Kroos (45+1'), dan Karim Benzema (55').

Seusai pertandingan kontra Sheriff, juru taktik Madrid Carlo Ancelotti memberikan komentarnya. Ia pun mengaku sangat senang dengan performa pemain Madrid yang dinilainya sangat disiplin di laga tersebut.

"Ini bagus, penampilan yang disiplin, kami berkompetisi dengan baik dan menunjukkan kualitas kami. Kami terlihat kuat dalam bertahan, kami tidak mengambil risiko apapun, terutama sejak awal," jelas Ancelotti, seperti disadur dari Marca, Kamis (25/11/2021).

"Saya puas, kami berhasil lolos dari grup. Masih ada satu pertandingan menanti dan kami ingin menang untuk bisa menduduki peringkat pertama," sambung juru taktik berkebangsaan Italia tersebut.

Selain itu, Ancelotti juga menjelaskan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menarik keluar Alaba dan Casemiro di pertandingan kontra Sheriff. Ancelotti tak menampik bahwa keputusan itu ia ambil, lantaran melihat kedua pemainnya mengalami masalah.

"Alaba mendapatkan sedikit masalah di lututnya tapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena dia tidak merasakan banyak rasa sakit. Dia terlihat baik dan kami berharap dia akan bisa bermain pada hari Minggu," ujar Ancelotti.

"Casemiro dan saya berbicara karena dia memberi tahu saya bahwa dia sudah diberikan peringatan dan enggan untuk mendapatkan kartu. Saya menunggu beberapa saat dan menarik dia keluar untuk menghindari dia mendapatkan hukuman akumulasi ketika pertandingan melawan Inter," pungkasnya.

Berkat kemenangan tersebut, Madrid pun dipastikan melangkah ke babak 16 Besar Liga Champions 2021-2022. Kini tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut masih menghuni posisi teratas Grup D Liga Champions 2021-2022 dengan koleksi 12 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US