The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pernah Perkuat Persib, Essien Tampil Mencuri Perhatian saat Pengundian Liga Champions
Michael Essien saat naik ke panggung dalam pengundian grup Liga Champions 2021/22 (REUTERS/Murad Sezer)
Soccer

Pernah Perkuat Persib, Essien Tampil Mencuri Perhatian saat Pengundian Liga Champions

Sekarang jadi manajer klub.

Jumat, 27 Agustus 2021 10:33 WIB 27 Agustus 2021, 10:33 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Chelsea yang juga mantan pemain Persib Bandung, Michael Essien tampil dalam acara pengundian Liga Champions.

Mantan pemain Timnas Ghana dan Chelsea, Michael Essien, naik podium untuk melakukan pengundian Liga Champions di Istanbul, Turki, Jumat (27/8/2021) dinihari WIB. 

Essien yang kini menjadi asisten manajer klub FC Nordsjaelland terlihat mengenakan setelan serba hitam saat pengundian dilakukan untuk penyisihan grup Liga Champions UEFA musim depan. 

Baca Juga: Hasil Undian Liga Champions 2021/22: Messi Bisa Bentrok Lawan Ronaldo

Dalam foto yang diposting di Twitter oleh 3 Sports, Essien naik ke panggung bersama dengan mantan rekan setimnya di The Blues, Branislav Ivanovic.

Michael Essien memenangkan Liga Champions UEFA bersama Chelsea pada 2012, setelah sebelumnya kalah di final pada 2008 dari Manchester United.

Ditanya apakah Chelsea dapat mempertahankan gelar, Essien yang optimis dan mengatakan Chelsea memiliki materi pemain yang tepat untuk memenangkan Liga Champions lagi. 

"Saya yakin Chelsea dapat meraih gelar juara beruntun. Ini akan menjadi pencapaian yang luar biasa tetapi mereka memiliki skuat yang besar, dan dengan kembalinya Lukaku, mereka telah mempersiapkan diri dengan baik," ujar Essien.

Chelsea bergabung di grup H Liga Champions bersama Juventus dan Zenith St Petersburg. 

Essien bermain untuk Chelsea antara 2005 hingga 2015, sebelum bergabung dengan AC Milan dan kemudian bermain untuk Panathaniakos, Persib Bandung, dan Sabail IF dari Azerbaijan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US