The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bruno Fernandes Sebut Trofi Liga Europa Belum Cukup untuk Klub Sekelas MU
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (photo/REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Bruno Fernandes Sebut Trofi Liga Europa Belum Cukup untuk Klub Sekelas MU

Kamis, 06 Mei 2021 18:43 WIB 06 Mei 2021, 18:43 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengatakan, meraih trofi Liga Europa masih belum cukup untuk klub sekelas timnya, meski hal itu jadi tanda peningkatan kualitas MU.

Setan Merah sudah menginjakkan satu kakinya di final Liga Europa, usai melibas AS Roma 6-2 dalam leg pertama semifinal di Old Trafford.

Menjelang laga leg kedua di markas AS Roma, Bruno Fernandes mengatakan bahwa MU harus melihat kompetisi itu sebagai batu lompatan untuk sukses jangka panjang.

"Bagi kami, ini adalah sinyal peningkatan jika kami memenangkan Liga Europa karena pada musim lalu kami tidak memenangkan apa pun. Jadi, jika kami memenangkan trofi musim ini, itu peningkatan. Tetapi masih belum cukup bagi kami," kata Fernandes sebagaimana dilansir dari Reuters, Kamis.

"Ketika Anda bermain untuk klub ini, maka standar anda harus tinggi. Bagi saya, pertandingan melawan Roma bukanlah yang terbaik, meski sejumlah orang mengatakan itu yang terbaik yang saya lakukan karena dua gol dan dua assist adalah yang pertama kali saya lakukan untuk klub."

"Saya ingin ada peningkatan. Jadi saya harus melakukan pada berikutnya dua assist dan dua gol, atau tiga gol dan dua assist ... tetapi yang paling penting bagi saya adalah cara kami menang dan kami semakin dekat untuk mendapatkan trofi."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US