Ada Virgil van Dijk dan Hansamu Yama di Garuda Select
Bek Garuda Select, Kakang Rudianto. (MOLATV)
Soccer

Ada Virgil van Dijk dan Hansamu Yama di Garuda Select

Kakang Rudianto punya sosok idola dalam bermain

Selasa, 14 Januari 2020 06:04 WIB 14 Januari 2020, 06:04 WIB

INDOZONE.ID - Bek Garuda Select Kakang Rudianto menjadi pemain paling menonjol di tim besutan Des Walker. 

Duetnya bersama Dodi Irawan atau Muhammad Ilham jadi jaminan kokohnya jantung pertahanan Garuda Select di setiap pertandingan.

Tak heran, ia kini jadi pemain dengan menit bermain terbanyak yaitu 766 menit. Di balik permainannya yang kokoh, Kakang Rudianto ternyata punya dua bek favorit yang selalu jadi contohnya dalam bermain.

"Saya sangat mengidolai Hansamu Yama Pranata sebagai pemain belakang. Ia mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik untuk rekan setimnya, terutama lini belakang," ujar Kakang saat diwawancarai MolaTV.

Sosok Hansamu begitu mempengaruhi caranya bermain. Sosoknya yang lugas, tanpa kompromi serta punya jiwa kepemimpinan jadi dasar permainan bek asal Persib Bandung ini.

Selain Hansamu, Kakang juga mengidolakan bek Liverpool, Virgil van Dijk yang selalu tampil tenang dalam mengamankan lini pertahanan Liverpool.

"Kalau dari luar negeri, saya mengagumi Virgil van Dijk. Selain tangguh dalam duel perebutan bola, ia selalu tampil tenang dan dapat mengambil keputusan yang tepat," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Richardo
Fauzi

Fauzi

Editor
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU