Geliat Inter Milan di Bursa Transfer Pemain
Inter Milan terus mendekati gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. (Action Images via Reuters/Matthew Childs)
Soccer

Geliat Inter Milan di Bursa Transfer Pemain

Terus pepet Eriksen, sepakat dengan Chelsea.

Rabu, 22 Januari 2020 07:38 WIB 22 Januari 2020, 07:38 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan terbilang sangat aktf di bursa transfer pemain Januari 2020. Sejumlah pemain masuk dalam daftar belanja.

Teranyar, I Nerazzurri berhasil mengamankan jasa pemain Chelsea, Victor Moses. Pemain asal Nigeria itu didatangkan dengan status pinjaman. Moses bahkan sudah menjalani tes medis bersama klub Serie A tersebut.

"Kami sudah mencapai kesepakatan awal dengan Chelsea untuk Victor Moses," ujar Direktur Inter, Piero Ausilio, kepada Sky Sport Italia.

Selain Moses, Inter juga berencana mendatangkan striker Chelsea, Olivier Giroud. Ausilio tak menampik hal itu. Dia menyebut Inter bisa saja mendatangkan Giroud jika klub menjual satu atau dua penyerang di bursa tranfsfer.

Nama lain yang masuk dalam incaran adalah Christian Eriksen. Klub asuhan Antonio Conte itu sudah melayangkan tawaran resmi untuk mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur itu.

"Sekarang kami menunggu tanggapan dari Tottenham. Kami hanya bisa duduk dan menunggu sekarang, karena ada banyak klub yang tertarik," tutur Ausilio. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Inter Milan juga melirik pemain Real Madrid, Luka Modric. Namun, ada kemungkinan sang pemain bakal didatangkan pada musim panas mendatang saat kontraknya bersama Madrid berakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU