The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Live Streaming Liga Champions: Liverpool Vs Atletico Madrid
Liverpool akan menjamu Atletico Madrid di Stadion Anfield pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Live Streaming Liga Champions: Liverpool Vs Atletico Madrid

The Reds wajib menang.

Rabu, 11 Maret 2020 10:48 WIB 11 Maret 2020, 10:48 WIB

INDOZONE.ID - Liverpool bakal menjalani laga hidup mati di Stadion Anfield, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. The Reds wajib menang saat bersua Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Kekalahan 0-1 di kandang Atletico membuat Jordan Henderson dan kawan kawan dalam posisi sulit. Jika kebobolan, situasi kian runyam bagi The Anfield Gank.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut ini ibaratkan babak kedua dari sebuah pertandingan. Dia yakin, anak asuhnya bisa memanfaatkan separuh babak ini dengan baik, seperti biasanya.

"Kami belajar banyak dari babak pertama, dari pertandingan pertama," ujar Klopp seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

Sayang, lini pertahanan Liverpool sedikit meninggalkan celah. Alisson Becker absen karena mengalami cedera. Adrian sebagai kiper pelapis, diharapkan bisa tampil dengan perfoma terbaik.

Di kubu lawan, hanya Thomas Lemar dan Alvaro Morata yang diragukan bisa main. Sisanya siap dipercaya pelatih Diego Simeone. 

Live streaming Liga Champions antara Liverpool versus Atletico Madrid dimulai pada pukul 03.00 WIB. Laga ini bisa disaksikan melalui situs atau aplikasi Vidio.com. Televisi swasta, SCTV, juga akan menayangkan langsung pertandingan ini. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US