Aubameyang Bahagia di Arsenal
Striker Arsenal, Aubameyang berjalan meninggalkan lapangan setelah terkena kartu merah. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Aubameyang Bahagia di Arsenal

Minggu, 26 Januari 2020 12:52 WIB 26 Januari 2020, 12:52 WIB

INDOZONE.ID - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona di bursa transfer Januari ini. Namun isu tersebut dibantah oleh pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Menurutnya Aubameyang bahagia dan betah di Arsenal.

Pemain 30 tahun itu disebut-sebut siap merapat ke Barcelona. Apalagi saat ini Barcelona sedang mencari striker untuk menggantikan Luis Suarez yang cedera.

Di samping itu, kontrak Aubameyang di Arsenal akan berakhir pada musim depan. Menurut laporan, Aubameyang menolak untuk memperpanjang kontraknya, dan sudah berbicara kepada Arsenal mengenai keputusannya untuk pergi demi trofi juara.

Aubameyang saat ini telah mencetak 16 gol dan dia menjadi pencetak gol terbanyak Arsenal.

Kabar kepindahan Aubameyang ke Barcelona ditepis oleh Mikel Arteta. Menurutnya Aubameyang tidak ingin pergi.

"Sejauh yang saya tahu, saya pikir sepekan lalu, kami membahasnya dan dia bilang dia sangat bahagia kok, bahwa dia tidak setuju dengan hal-hal yang telah ditulis di media, bahwa dia punya masa depan di sini," ucap Aubameyang dilansir Metro.

"Saya sangat gembira dengan hal itu sehingga itu yang saya yakini sekarang."

Di bursa musim dingin ini Arsenal dikaitkan dengan beberapa bek seperti Nathan Ake (Bournemouth), Jerome Boateng (Bayern Munich), dan Mykola Matveyenko (Shakhtar Donetsk). Namun, Arteta kembali meragukan Arsenal akan merekrut pemain.

"Saat ini saya 50/50 karena (jendela) transfer ini sangat rumit dan saya hanya menginginkan mendatangkan seseorang yang saya yakin dia bisa meningkatkan level yang kami punya," cetus mantan kapten Arsenal itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU