The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dapat Perlakuan Rasis dari Fans Atletico, Ini Cara Berkelas Vinicius dan Rodrygo Membalas
Vinicius Jr mendapat perlakuan rasis dari fans Atletico Madrid (REUTERS/Susana Vera)
Soccer

Dapat Perlakuan Rasis dari Fans Atletico, Ini Cara Berkelas Vinicius dan Rodrygo Membalas

Senin, 19 September 2022 16:40 WIB 19 September 2022, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Pemain Real Madrid, Vinicius Jr, mendapat perlakuan rasis dari fans Atletico Madrid. Peristiwa itu terjadi dalam pertandingan derby yang berlangsung Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

Atletico tampil sebagai tuan rumah pada laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 itu. Sayangnya, para fans Atletico menyanyikan nyanyian rasis di sekitar Stadion Wanda Metropolitano bahkan sejak sebelum laga dimulai.

Baca Juga: Respek! Xavi Bela Vinicius yang Jadi Korban Rasisme karena Selebrasi Menari

Mereka menyebut Vinicius sebagai seekor monyet. Nyanyian rasis tersebut kemudian terus berlanjut hingga ke dalam stadion saat pertandingan berlangsung. Mereka juga meniru suara monyet untuk mengejek Vinicius.

Kendati demikian, pada menit ke-16 Rodrygo Goes mencetak gol untuk membawa Madrid unggul 1-0 atas Atletico. Vinicius dan Rodrygo lantas berselebrasi dengan cara menari.

Derby Madrid ini pada akhirnya dimenangkan oleh Los Blancos dengan skor 2-1. Selepas laga, Vinicius dan Rodrygo memposting foto mereka dalam merayakan kemenangan seolah menyindir balik para fans Atletico.

“Sangat senang. Derby selalu spesial dan bisa mencetak gol, kemenangan… Ini hari yang sangat membahagiakan bagi saya. Itu adalah pertandingan yang berbeda karena semua yang terjadi selama seminggu dan kami merespons di lapangan,” kata Rodrygo, dilansir dari Football Espana.

Baca Juga: Eden Hazard Nyeleneh, Ditato dan Cukur Rambut pada saat Bersamaan

Berkat kemenangan ini Real Madrid terus berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023. Mereka mengoleksi 18 poin, unggul dua angka atas Barcelona yang ada di bawahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Hendry Kurniawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US