The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Derby Manchester, Erling Haaland Siap Balaskan Dendam sang Ayah
Penyerang Man City, Erling Haaland (REUTERS/Peter Powell)
Soccer

Jelang Derby Manchester, Erling Haaland Siap Balaskan Dendam sang Ayah

Minggu, 02 Oktober 2022 03:15 WIB 02 Oktober 2022, 03:15 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Manchester City, Erling Haaland, sangat antusias menyambut derby pertamanya. Apalagi, ayah Haaland, Alf-Inge Haaland, memiliki dendam tersendiri terhadap Manchester United.

Duel Man City vs Man United ini adalah laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada Minggu (2/10/2022) pukul 20.00 WIB di Etihad Stadium.

Di masa lalu, ayah Haaland adalah pemain Man City. Pada pertandingan derby, sang ayah pernah mendapat tekel horor dari legenda Man United, Roy Keane.

Akibat tekel tersebut, ayah Haaland tidak bisa tampil prima di laga-laga selanjutnya. Lututnya yang sakit menjadi faktor dalam keputusannya pensiun pada tahun berikutnya.

Baca Juga: Legenda Salahkan Man United Gara-gara Rekrut Sancho dan Varane

Jelang Derby Manchester kali ini, Haaland merasa perlu berbicara dengan sang ayah sebelum pertandingan. Namun, Haaland sudah bisa merasakan bagaimana krusialnya pertandingan besar ini.

“Saya mungkin akan berbicara dengan ayah saya tentang hal itu, ya, tetapi saya tahu seperti apa rasanya dan saya siap,” ujar Haaland, dikutip dari The Sun, Minggu (2/10/2022).

“Saya senang, ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Semoga pertandingan yang bagus dan intens dan saya menantikannya,” lanjut pemain asal Norwegia tersebut.

Baca Juga: Keren! Manchester United Borong Penghargaan Liga Inggris di Bulan September

Sepanjang musim 2022-2023 ini, Erling Haaland tampil begitu ganas bersama Man City. Ia telah melesakkan 14 gol dari 10 kali bertanding. Meski begitu, Haaland menilai Man United sebagai tim yang tak bisa diremehkan.

“Saya memprediksi Man United akan bekerja keras, mereka akan datang kepada kami untuk mencoba menghancurkan kami, tetapi kami harus percaya pada diri kami sendiri dan tampil baik dan memanfaatkan berada di kandang. Kami harus menyerang,” sebut Haaland.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US