The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dorong Wasit saat Lawan MU, Bintang Fulham Ini Dihukum Gak Boleh Main Sampai Akhir Musim?
Penyerang Fulham, Aleksandar Mitrovic, menerima kartu merah di laga melawan MU. (REUTERS/Carl Recine
Soccer

Dorong Wasit saat Lawan MU, Bintang Fulham Ini Dihukum Gak Boleh Main Sampai Akhir Musim?

Selasa, 21 Maret 2023 15:03 WIB 21 Maret 2023, 15:03 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Fulham, Aleksandar Mitrovic, nampaknya harus menerima konsekuensi terhadap aksinya saat tampil bersama klubnya di laga melawan Manchester United, pada babak perempatfinal Piala FA musim 2022/2023, Minggu (19/3/2023) malam WIB.

Di pertandingan tersebut, Mitrovic memang tampil sejak menit awal. Bahkan, Mitrovic menjadi pemain yang berhasil membawa Fulham unggul 1-0 melalui golnya pada menit ke-50.

Akan tetapi pada menit ke-72, Mitrovic mendapatkan kartu merah langsung dari wasit yang memimpin laga, yakni Chris Kavanagh. Hal itu didapatkan Mitrovic lantaran dengan sengaja mendorong Kavanagh kala tengah memberikan kartu merah kepada Willian.

Baca Juga: Takut Ketahuan Nge-Vape, Wonderkid MU Ini Hapus Postingan Terbarunya!

Mitrovic Berpotensi Dihukum Larangan Bermain Hingga Akhir Musim Ini

Aksi kontroversial yang dilakukan Mitrovic pun membuatnya berpotensi dihukum larangan bermain hingga akhir musim ini. Hal itu bahkan disampaikan oleh Presiden Asosiasi Wasit Inggris, Paul Field.

Aleksandar Mitrovic
Penyerang Fulham, Aleksandar Mitrovic, menerima kartu merah di laga melawan MU. (REUTERS/Carl Recine

"Saya harap ini lebih dari 10 pertandingan. Itu hanya benar-benar bertahan hingga akhir musim," Field, seperti INDOZONE sadur dari Sport Bible, Selasa (21/3/2023).

"Pikirkan tentang apa yang dilakukan Eric Cantona hampir 30 tahun lalu dan dia mendapat sembilan bulan. Saya pikir mereka harus meluangkan waktu yang sangat baik untuk ini," lanjutnya.

Baca Juga: Haters Sebut MU Diselamatkan Kartu Merah hingga Bayar Wasit

Fulham sendiri akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan kekalahan 1-3 dari MU. MU memastikan kemenangan via gol-gol dari Bruno Fernandes (75', 90+6') dan Marcel Sabitzer (77').

Berkat kemenangan tersebut, MU berhasil lolos ke babak semifinal Piala FA 2022/2023. Di babak semifinal, skuad berjuluk Setan Merah tersebut bakal menantang Brighton & Hove Albion di Wembley Stadium, pada Sabtu (22/4/2023) malam WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US