The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cetak Gol Debut untuk Man City, Intip Penampakan Langka Haaland Tanpa Rambut Dikuncir
Kolase Erling Haaland. (USA Today Network via Reuters/Instagram/ESPN)
Soccer

Cetak Gol Debut untuk Man City, Intip Penampakan Langka Haaland Tanpa Rambut Dikuncir

Man City menang 1-0

Minggu, 24 Juli 2022 15:36 WIB 24 Juli 2022, 15:36 WIB

INDOZONE.ID - Erling Haaland hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk mencetak gol debut saat membela klub barunya, Manchester City. Momen terjadi ketika Man City melawan Bayern Munchen di ambeau Field, Wisconsin, Amerika Serikat.

Haaland sebelumnya absen saat Man City menang 2-1 atas Club America. Namun, saat melawan Bayern, pemain Timnas Norwegia itu langsung beraksi.

Pemain 22 tahun itu mencetak gol setelah menyambut umpan tarik Jack Grealish dari sisi kri pertahanan Bayern.

Laga sempat ditunda karena badai petir dan seluruh pemain ditarik keluar. Saat pertandingan dilanjutkan, skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Baca juga: Parkiran Terbatas, Penonton Launching JIS Diimbau Naik Angkutan Umum

Pada pertandingan itu, terlihat pemandangan langka dari diri Haaland. Pemain yang memiliki ciri khas dengan rambutnya yang selalu dikuncir, memperlihatkan rambutnya yang dibiarkan tergerai.

Momen terjadi saat para pemain Man City melakukan pemanasan menjelan pertandingan dimulai. Haaland yang keluar dari lorong, terlihat gondrong dengan rambut pirangnya.



Sementara itu, Pep Guardiola mengatakan Haaland tidak dimainkan saat melawan Orlando City, karena anak asuhnya mengalami sedikit nyeri.

“Dia memiliki beberapa masalah di Dortmund pada musim lalu, tetapi kami mencoba untuk mengatasinya, itu bukan masalah besar,” kata Guardiola mengutip Sport Bible, Mingu (24/7/2022). 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US