The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Garuda Select Dapat Kesempatan Langka Nonton Juventus
Skuat Garuda Select usai menonton pertandingan Coppa Italia antara Juventus lawan Udinese. (Garuda Select))
Soccer

Garuda Select Dapat Kesempatan Langka Nonton Juventus

Semoga habis nonton Juventus langsung bisa kalahin juniornya

Kamis, 16 Januari 2020 17:01 WIB 16 Januari 2020, 17:01 WIB

INDOZONE.ID - Bertandang ke Italia tak disia-siakan skuat Garuda Select dalam menimba ilmu. Selain berlatih dan bertanding, skuat Garuda Select juga mendapatkan pelajaran berharga dari menonton pertandingan sepak bola klub-klub besar Italia, salah satunya adalah Juventus.

Dalam pertandingan Coppa Italia antara Juventus melawan Udinese, skuat Garuda Select terlihat serius menyaksikan Paulo Dybala dan kawan-kawan dalam mengolah bola.

Kesempatan langka itu disambut antusias oleh salah satu penggawa Garuda Select, Brylian Aldama. Kendati tidak bisa menyaksikan Cristiano Ronaldo yang absen dalam pertandingan itu, namun Brylian tak kecewa karena masih bisa menyaksikan pemain-pemain hebat lainnya.

"Saya bahagia mendapat kesempatan nonton Juventus. Semua orang tahu di sana banyak pemain bagus. Ronaldo memang tidak bermain, tapi saya senang bisa melihat pemain lainnya, dimana saya dapat banyak pelajaran dari menonton pertandingan ini," ucap Brylian.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil menggilas Udinese dengan skor telak 4-0 lewat gol-gol dari Gonzalo Higuain, Douglas Costa dan brace Paulo Dybala.

Menariknya, usai menyaksikan Juventus senior bertanding, Garuda Select akan menghadapi juniornya, Juventus U-17 pada Kamis (16/1/2020) pukul 21.30 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Richardo
Fauzi

Fauzi

Editor
Richardo

Richardo

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US