The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kok Bisa Sih Tertarik dengan John Stones, Arteta?
John Stones saat bertanding membela Manchester City. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Kok Bisa Sih Tertarik dengan John Stones, Arteta?

Selasa, 14 Januari 2020 21:09 WIB 14 Januari 2020, 21:09 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dikabarkan tertarik mendatangkan bek Manchester City, John Stones. Media-media Inggris sebut jika Stones memiliki hasrat bermain reguler demi kans tampil di Euro 2020.

Di musim ini bersama Manchester City, Stones sering mengalami cedera dan mengisi bangku cadangan. Lagipula saat ini belum ada tanda-tanda dari City untuk memperpanjang kontrak Stones yang akan berakhir pada Juni 2022.

Arteta dinilai punya peluang besar dalam mendapatkan Stones. Sebab Arteta dan Stones sudah saling mengenal ketika masih sama-sama di Manchester City.

“Dia [Stones] berada di London untuk menemui agennya pada pekan lalu dan dijadwalkan kembali lagi ke London pada pekan ini," ucap narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya, Selasa (14/1).

“Dia tahu jika dia ingin membangkitkan kembali karier di timnas Inggris, dia harus mendapatkan lebih banyak menit bermain."

"Arteta membutuhkan pemain belakang, sehingga ini akan menjadi kesepakatan sempurna untuk kedua belah pihak," tambahnya.

The Gunners baru saja kehilangan Calum Chambers karena diterpa cedera. Pemain berusia 24 tahun itu bakal absen selama 9 bulan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US