The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bek Real Madrid Berpeluang Menyeberang ke Bayern Munchen
Bek Real Madrid, Alvaro Odriozola (depan), bakal dipinjamkan ke klub Bundesliga, Bayern Munchen. (Instagram/alvaroodriozola)
Soccer

Bek Real Madrid Berpeluang Menyeberang ke Bayern Munchen

Mulai kehilangan tempat.

Rabu, 22 Januari 2020 14:18 WIB 22 Januari 2020, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid akan melepas salah satu bek mereka di bursa transfer Januari 2020. Alvaro Odriozola kabarnya bakal menyeberang ke Bayern Munchen. 

Spekulasi bakal dilepasnya Odriozola sudah tercium sejak pertengahan pekan lalu. Saat itu, pemain asal Spanyol tersebut dicoret dari skuad untuk laga Copa del Rey kontra Unionistas de Salamanca.

Bahkan, Stasion Radio Spanyol, Cope, memberitakan Bayern sudah mencapai kesepakatan dengan Madrid terkait peminjaman mantan pemain Real Sociedad tersebut.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu hanya dilepas dengan status pinjaman. Tak ada opsi perpanjangan karena Zinedine Zidane belum memutuskan masa depan sang pemain.

Odriozola punya kontrak hingga 2024. Jadi, Real Madrid masih punya banyak waktu untuk menentukan bakal tetap memakai jasanya atau tidak di masa depan.

Sang pemain sebenarnya jadi pilihan utama Zidane pada musim lalu dengan membuat 22 kali penampilan di semua ajang. Namun, posisi itu hilang setelah Dani Carvajal kembali dari cedera dan Eder Militao lebih menarik perhatian Zidane. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US