Barcelona Segera Lepas Valverde, Bidik Pochettino?
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, dikabarkan segera didepak. (REUTERS/Sergio Perez)
Soccer

Barcelona Segera Lepas Valverde, Bidik Pochettino?

Valverde di ujung tanduk.

Senin, 13 Januari 2020 16:09 WIB 13 Januari 2020, 16:09 WIB

INDOZONE.ID - Nasib pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, berada di ujung tanduk. Pria asal Spanyol itu dikabarkan segera didepak dari posisinya.

Media Spanyol, El Mundo Deportivo menyebut, manajemen Barcelona melakukan pertemuan untuk membahas masa depan Valverde. Selain itu, pertemuan ini juga membicarakan calon pengganti sang pelatih.

Hadir dalam pertemuan ini Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu, CEO Oscar Grau dan direktur transfer Eric Abidal. Tampak pula Ramon Planes dan Javier Bordas, asisten dari Abidal. 

Pertemuan ini dilakukan setelah Abidal dan Grau gagal menyakinkan Xavi Hernandez untuk melatih Barcelona. Sang legenda hidup tak ingin kembali ke Camp Nou di pertengahan musim. 

Pochettino Dibidik

Calon Pelatih Barcelona
Mantan Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (Action Images via Reuters/Andrew Boyers)

Meski demikian, bukan berarti posisi Valverde aman. Manajemen Barcelona kabarnya juga melirik mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. 

Kemungkinan untuk mempekerjakan Pochettino cukup terbuka karena pelatih asal Argentina itu tengah menganggur. 

Namun, ada nama lain yang juga masuk dalam daftar calon. Barcelona juga mempertimbangkan Quique Setien (mantan pelatih Real Betis) dan Gabriel Milito (pelatih Estudiantes de La Plata yang juga mantan pemain Barcelona).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU