The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Eden Hazard Bantah Tak Merasa Bahagia di Real Madrid
Eden Hazard bantah tak merasa bahagia di Real Madrid. (REUTERS/Pablo Morano)
Soccer

Eden Hazard Bantah Tak Merasa Bahagia di Real Madrid

Hanya Rindu Bermain

Minggu, 05 September 2021 15:06 WIB 05 September 2021, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Eden Hazard memberikan komentar mengenai situasinya bersama Real Madrid. Hazard menegaskan bahwa dirinya masih merasa sangat bahagia dan nyaman dengan karirnya di skuad berjuluk Los Blancos tersebut.

Pasalnya beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Hazard memang tidak merasa bahagia dengan karirnya di Madrid. Bahkan pemain tim nasional (Timnas) Belgia tersebut sempat digosipkan bakal hengkang dari Madrid dalam waktu dekat ini.

“Tidak benar jika saya tak bahagia di Real Madrid. Saya merasa sangat bahagia. Tetapi, tentunya seorang pemain akan bahagia ketika bermain. Saya memang masih belum banyak bermain, atau bahkan mencetak gol,” ungkap Hazard, seperti disadur dari Football Espana, Minggu (5/9/2021).

“Namun, bukan berarti hal tersebut akan mempengaruhi rasa cinta saya terhadap klub ini. Saya sangat bahagia di Madrid. Situasinya dipersulit dengan kondisi Covid-19 dan cedera. Tetapi, saya bahagia,” sambungnya.

Salah satu faktor yang dinilai membuat Hazard tidak merasa nyaman dengan perjalanan karirnya di Madrid ialah kritikan. Pasalnya semenjak bergabung dengan Madrid, nama Hazard memang cukup sering diberitakan miring oleh media-media Spanyol.

Akan tetapi Hazard membantah bahwa dirinya terpengaruh dengan kritikan-kritikan yang menghampirinya. Hazard mengaku sama sekali tidak mempersoalkan permasalahan tersebut.

“Orang-orang dapat berpikir apa yang mereka inginkan, tetapi saya bahagia di Madrid. Saya tahu saya bisa melakukan hal-hal baik di sana dan hanya itu,” jelas Hazard.

“Ketika mencetak gol, saya tersenyum lagi, semua orang akan mengatakan bahwa saya bahagia lagi, tapi saya sudah bahagia. Saya hanya benar-benar merindukan untuk bisa bermain sepak bola lagi,” tuntas eks pemain Chelsea tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US