The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Laga MU vs Liverpool Batal, 10 Orang Ditangkap Terkait Kekerasan di Old Trafford
Kerusuhan sempat terjadi di luar markas Manchester United, Old Trafford (AP Photo/Jon Super)
Soccer

Bikin Laga MU vs Liverpool Batal, 10 Orang Ditangkap Terkait Kekerasan di Old Trafford

Laga Manchester united vs Liverpool sempat ditunda.

Kamis, 18 November 2021 11:53 WIB 18 November 2021, 11:53 WIB

INDOZONE.ID - Sedikitnya 10 orang kembali ditangkap oleh kepolisian Manchester karena kekerasan di Old Trafford yang menyebabkan penundaan pertandingan antara Manchester United vs Liverpool pada Mei lalu. 

Sebagai informasi, pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool sempat ditunda pada Mei lalu setelah pendukung Setan Merah memprotes pemilik klub yakni keluarga Glazer dengan melemparkan suar dan benda lain di luar Old Trafford dan di dekat hotel klub.

Baca Juga: Diogo Dalot Tegaskan Tetap Bertahan di Manchester United

"Petugas mendatangi sejumlah alamat pada dini hari ini, dan 10 pria, berusia antara 20 dan 51 tahun, ditangkap karena dicurigai melakukan gangguan kekerasan dan perampokan. Mereka semua tetap ditahan untuk diinterogasi," kata polisi dalam sebuah pernyataan. 

Sebanyak 18 orang kini telah ditangkap sehubungan dengan insiden tersebut dan polisi telah merilis gambar 36 pria lainnya yang akan mereka mintai keterangan sebagai bagian dari penyelidikan.

Pada Mei lalu, sebuah pernyataan dari Manchester United memutuskan untuk menunda laga melawan Liverpool karena "pertimbangan keselamatan dan keamanan," mengatakan itu datang setelah diskusi dengan polisi, pihak Premier League, dan dewan lokal. 

Sebelumnya, fans mulai berkumpul di halaman depan Old Trafford sekitar tengah hari. Satu jam kemudian, sekelompok besar orang mendobrak pagar di sekitar stadion dan memindahkan protes mereka ke Terowongan Munich di bawah Stand Sir Bobby Charlton.

Kerumunan besar penggemar juga berkumpul di luar lapangan, melepaskan suar berwarna hijau dan emas. Polisi bergerak untuk mencoba membersihkan area di luar stadion dan ada beberapa insiden yakni seperti lemparan botol.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US