The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harry Maguire Diteror Bom, Mesut Ozil Ngaku Terkejut dan Harapkan Ini
Mesut Ozil berdoa sebelum bertanding. (Instagram/@m10_official)
Soccer

Harry Maguire Diteror Bom, Mesut Ozil Ngaku Terkejut dan Harapkan Ini

Sabtu, 23 April 2022 17:03 WIB 23 April 2022, 17:03 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Manchester United, Harry Maguire belum lama ini dilaporkan mengalami teror bom di kediamannya. Mengetahui hal itu, Mesut Ozil yang juga sesama pesepak bola berharap pelaku teror itu segera ditangkap.

Ozil menilai kelakuan pelaku teror tersebut merupakan suatu bentuk ketidakwarasan yang membahayakan nyawa Maguire dan keluarganya.

Diketahui sebelumnya, rumah kapten Manchester United, Harry Maguire di kawasan Wilmslow diteror dengan ancaman bom oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

Hal ini ditenggarai oleh performa Maguire bersama Man United yang terus menuai kritik dan emosi dari para fans Setan Merah. 

Baca juga: Viral Video Ronaldo Semangati Pemain MU sebelum Hadapi Norwich, Netizen: Ini Baru Kapten

Lantaran eks punggawa Leicester City itu seringkali melakukan blunder yang berakibat fatal pada The Red Devils.  

Hingga kini banyak pihak yang mendesak agar Maguire dicopot dari jabatan kapten kesebelasan Man United. Bahkan, ada yang menyarankan agar Maguire segera angkat kaki dari Old Trafford.

Bintang Fenerbahce, Mesut Ozil, menganggap kejadian itu adalah suatu hal yang gila. Dia tak menyangka dalam dunia sepak bola bisa sampai sekejam itu terhadap pemain.

"Baru saja membaca berita tentang Harry Maguire, ini benar-benar gila,”  kata Ozil, dikutip dari Mirror, Sabtu (23/4/2022).

“Sepak bola tidak pernah seserius ini mengancam pemain dan keluarganya. Saya terkejut. Terkadang sepak bola mengeluarkan yang terburuk dalam hidup orang,” papar pria asal Jerman itu.

Ozil berharap pihak kepolisian segera bisa menangkap pelaku dan mengadilinya. Karena dikhawatirkannya pelaku teror itu akan kembali berulah untuk yang kedua kalinya.

“Semoga semua orang yang terlibat dihukum,” ujar Ozil.

Maguire sendiri telah menanggapi insiden tersebut. Dalam sebuah pernyataan dari juru bicaranya, mengatakan bahwa keselamatan keluarganya adalah prioritas nomor satu. Saat ini dia tetap fokus mempersiapkan pertandingan selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
JOIN US
JOIN US