The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Paul Pogba Dipastikan Tinggalkan Man United usai Tak Perpanjang Kontrak, Pindah Kemana?
Gelandang andalan Timnas Prancis, Paul Pogba. (Instagram/@paulpogba)
Soccer

Paul Pogba Dipastikan Tinggalkan Man United usai Tak Perpanjang Kontrak, Pindah Kemana?

Sabtu, 23 April 2022 13:31 WIB 23 April 2022, 13:31 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang andalan Timnas Prancis, Paul Pogba dikonfirmasi tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Manchester United. Hal ini juga membuatnya bisa pergi dengan status bebas transfer di akhir musim.

Paul Pogba dikabarkan memang sudah tidak betah di Old Trafford. Bahkan rumor ini sudah tersiar sejak musim lalu. Real Madrid menjadi klub yang dikaitkan kala itu.

Drama ini pun akhirnya menemukan jawaban, yang dikonfirmasi langsung oleh pelatih interim Man United, Ralf Rangnick. Paul Pogba tidak akan berada dalam skuad Erik Ten Hag pada musim depan.

"Seperti yang terjadi, Pogba tidak memperbarui kontraknya dengan Manchester United," kata Ralf Rangnick dikutip dari Twitter pribadi Fabrizio Romano, Sabtu (23/4/2022).

"Kemungkinan besar dia tidak akan berada di sini lagi musim depan," ujar Rangnick menambahkan.

Namun sampai saat ini belum ada kabar mengenai kemana Pogba akan berlabuh. Paris Saint-Germain (PSG) menjadi yang paling dikaitkan setelah Real Madrid dan Juventus. 

Baca juga: Kontrak Mau Habis, Pogba Belum Putuskan Masa Depannya di MU

Gaji yang lebih besar menjadi pemikat bagi Pogba untuk bergabung dengan Lionel Messi dan kolega di PSG.

Sebagai informasi, Pogba awalnya menunjukkan performa apik di awal musim. Meskipun performanya terganggu karena sempat cedera, dia mencetak assist dalam lima pertandingan awal secara beruntun. 

Tetapi, pada musim ini Pogba baru membuat sembilan assist dan satu gol dari 27 penampilannya bersama Man United di seluruh kompetisi. Tentu ini merupakan catatan yang terbilang sangat buruk dengan pemain sekalibernya.

Barcelona dan Paris Saint-Germain dilaporkan terus mengawasi perkembangan seputar juara Piala Dunia itu. Selain itu, masih ada Juventus dan Real Madrid yang juga membidiknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US