The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jika Tak Sering Cedera, Felix Yakin Bisa Selevel Mbappe  dan Haaland
Pemain muda Atletico Madrid, Joao Felix. (photo/REUTERS/Sergio Perez)
Soccer

Jika Tak Sering Cedera, Felix Yakin Bisa Selevel Mbappe dan Haaland

Kamis, 14 Oktober 2021 21:16 WIB 14 Oktober 2021, 21:16 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Atletico Madrid, Joao Felix yakin bisa setara dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Kini ia belum bisa mewujudkan hal itu karena sering diganggu cedera.

Joao Felix bergabung dengan Atletico Madrid setelah dibeli dari Benfica pada 2019 lalu. Atletico merogoh 127,27 juta euro untuk mendatangkan Felix. Nilai fantastis itu memecahkan rekor transfer Atletico.

Dengan nilai transfer fantastis itu, Felix diharapkan memberikan yang terbaik untuk Atletico. Namun pada kenyataannya, performa pemain asal Portugal itu belum sesuai harapan.

Sejauh ini, Felix baru menyarangkan 19 gol dari 81 pertandingan bersama Atletico. Di musim ini, ia belum mencetak satu gol pun. Bahkan ia lebih sering diterpa cedera.

Felix mengakui bahwa cedera memang mengganggu perkembangannya di Atletico. Akibat hal tersebut, Felix belum mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk Atletico Madrid.

Ia yakin bisa selevel dengan Kylian Mbappe dan Erling Haaland jika tak diganggu cedera.

Hal tersebut diungkapkan Felix saat ditanya oleh Diario AS. Felix tentu berharap cedera tak lagi mengganggu kariernya di masa-masa mendatang.

"Bisa," jawab Felix saat ditanya Diario AS apakah dirinya bisa selevel Mbappe dan Haaland.

"Saya belum mencapai level terbaik saya. Dalam beberapa musim terakhir saya mengalami beberapa cedera dan saya tidak menikmati musim yang bebas cedera. Tetapi ketika itu terjadi, saya pikir saya bisa berjuang untuk berada di tempat tersebut," jelasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US