The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Atletico Madrid vs Liverpool, Intip Momen Suarez Selebrasi Gol ke Gawang The Reds
Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez. (REUTERS/Sergio Perez)
Soccer

Jelang Atletico Madrid vs Liverpool, Intip Momen Suarez Selebrasi Gol ke Gawang The Reds

Seperti apa momennya?

Selasa, 19 Oktober 2021 12:04 WIB 19 Oktober 2021, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Pada tengah pekan ini sebuah duel seru bakal tersaji di babak penyisihan Liga Champions musim 2021-2022. Apalagi kalau bukan duel antara Atletico Madrid melawan Liverpool yang jadi panggung utamanya.

Apabila berbicara mengenai pertandingan ini, tentu nama Luis Suarez akan selalu dikedepankan. Pasalnya, Suarez memang sempat berstatus sebagai pemain Liverpool medio 2011 hingga 2014.

Meski hanya tiga musim setengah berseragam merah kebanggaan Liverpool, Suarez memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar The Reds. Terlebih pemain tim nasional (Timnas) Uruguay tersebut memang jadi sosok andalan selama membela Liverpool.

Wajar apabila kepindahannya ke Barcelona di bursa transfer musim panas 2014 sangat disayangkan oleh mayoritas penggemar Liverpool. Sebab kebanyakan penggemar Liverpool ingin Suarez tetap berada di Anfield Stadium untuk waktu yang lebih lama.

Akan tetapi seperti layaknya hubungan penggemar dengan mantan pemain klub idolanya, Suarez juga sempat membuat fans Liverpool kecewa. Momen itu terjadi kala Liverpool bertandang ke markas Barcelona pada babak semifinal Liga Champions 2018-2019.

Pada saat itu, Suarez berhasil membuka keunggulan Barcelona melalui golnya pada menit ke-26. Pada prosesnya, Suarez sukses membobol gawang Liverpool usai sontekan terukurnya yang meneruskan umpan terobosan dari Jordi Alba.

Seusai mencetak gol, Suarez berlari selebrasi di depan para penggemar Barcelona yang memadati Estadio Camp Nou, tempat berlangsungnya pertandingan. Momen itu tentu sangat menyakitkan untuk para penggemar Liverpool, yang percaya jika sang pemain takkan pernah berselebrasi andai membobol gawang eks klubnya tersebut.

Jelang pertandingan antara Atletico melawan Liverpool, ada kans Suarez kembali membobol gawang Liverpool. Kini yang jadi pertanyaannya, apakah Suarez akan kembali berselebrasi andai membobol gawang Liverpool? Semua akan terbukti dalam laga yang akan dimainkan pada Rabu (20/10/2021) dini hari WIB nanti.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
JOIN US
JOIN US