The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ralf Rangnick Resmi Jadi Pelatih MU, Ini Prediksi Ralph Hasenhuttl
Ralf Rangnick resmi jadi manajer interim Manchester United. (Twitter/@ManUtd)
Soccer

Ralf Rangnick Resmi Jadi Pelatih MU, Ini Prediksi Ralph Hasenhuttl

Seperti apa prediksinya?

Selasa, 30 November 2021 12:35 WIB 30 November 2021, 12:35 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sosok yang bakal menjadi manajer interim Manchester United akhirnya terjawab. Ya, manajemen klub berjuluk Setan Merah tersebut memilih nama Ralf Rangnick sebagai juru taktik anyar mereka menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer.

Bersama MU, Rangnick sendiri akan diikat kontrak berdurasi enam bulan dan setelahnya langsung beralih tugas jadi konsultan selama dua tahun. Keputusan MU merekrut Rangnick sebagai juru taktik baru mereka pun mendapatkan tanggapan dari manajer Southampton Ralph Hasenhuttl. 

Hasenhuttl yang sudah mengenal Rangnick percaya bahwa mentornya itu bakal hadirkan kesuksesan untuk MU. Terlebih pria berkebangsaan Austria tersebut sadar bahwa Rangnick merupakan sosok yang pekerja keras.

"Saya mengenalnya dengan baik. Kami melewatkan dua tahun yang sukses di RB Leipzig. Dia direktur olahraga dan saya pelatih setelah dia mempromosikan tim itu di Liga Jerman," jelas Hasenhuttl, seperti dikutip dari Metro, Selasa (30/11/2021) . 

"Saya tahu seperti apa dia dan bagaimana dia bekerja, dia pekerja keras. Dia membutuhkan tim yang sangat bagus di sekelilingnya dan pastinya dia kemudian tak akan ragu membuat perubahan di sana, karena dia tak ingin ada kelemahan di bagian mana pun dari klubnya," lanjutnya.

Hasenhuttl juga meyakini bahwa Rangnick takkan mengalami masalah berarti meski hanya diikat kontrak berdurasi enam bulan saja bersama MU. Pelatih berusia 54 tahun itu yakin jika Rangnick bisa memberikan dampak besar akan kehadirannya di MU.

"Setengah tahun tak terlalu lama untuk membalikkan keadaan, jujur ??saja. Tapi khususnya di awal, dia akan menciptakan dampak besar di klub tersebut. Saya sudah mengirimkan pesan untuk mengucapkan selamat kepada dia, sudah menjadi mimpi bisa bisa berada di Liga Inggris dan kini sudah menjadi kenyataan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US