The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditarik Keluar Masih Kuat Tahan Air Mata, Tangis Dybala Akhirnya Pecah Usai Laga
Paulo Dybala (kiri) coba ditenangkan dan dikuatkan Leonardo Bonucci (kanan). (REUTERS/Massimo Pinca)
Soccer

Ditarik Keluar Masih Kuat Tahan Air Mata, Tangis Dybala Akhirnya Pecah Usai Laga

Selasa, 17 Mei 2022 09:43 WIB 17 Mei 2022, 09:43 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Juventus asal Argentina Paulo Dybala tak kuasa menahan tangisnya saat mengucapkan salam perpisahan kepada para pendukung Juventus usai laga.

Pada laga terakhir melawan Lazio di di Allianz Stadium, Selasa (17/5) dini hari WIB, menjadi laga terakhir bagi [emain berusia 28 tahun tersebut usai kontraknya tidak diperpanjang.

Dybala bermain sejak awal pertandingan dan kemudian ditarik pada menit ke-78 saat Juventus sedang memimpin dengan skor 2-1.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Semifinal Usai Kalahkan Myanmar, Siapa Lawan Berikutnya?

Ketika ditarik keluar dan berjalan menuju bangku pemain, Dybala nampak coba menahan air matanya usai mendapat tepuk tangan dari penonton dan reakn-rekannya.

Namun, tangisnya akhirnya pecah usai laga saat ia menyampaikan selamat tinggal kepada tifosi Bianconeri. Ia bahkan tak sanggup mendekati para suportor dan coba ditenangkan oleh rekannya yang lain.

Bersama Giorgio Chiellini, Dybala mendapat kehormatan setelah pertandingan, dan pemain berusia 28 tahun itu tidak bisa menahan emosinya sendiri saat ia disambut oleh para pendukung.

Dybala sendiri akan meninggalkan Juve musim panas ini, setelah memainkan 291 pertandingan dan mencetak 115 gol.

Selama berseragam Juventus, Dybala sudah memenangkan lima gelar Serie A dan empat trofi Coppa Italia. Ia juga masuk masuk ke dalam Tim Terbaik Serie A selama empat kali.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US