The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Juara Copa del Rey, Koeman Kini Fokus Bawa Barca Juara LaLiga
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. (photo/REUTERS/Sergio Perez)
Soccer

Usai Juara Copa del Rey, Koeman Kini Fokus Bawa Barca Juara LaLiga

Minggu, 18 April 2021 15:24 WIB 18 April 2021, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Barcelona Ronald Koeman menyebut timnya pantas menjuarai Copa del Rey usai menang 4-0 atas Athletic Bilbao dalam final, Minggu dini hari WIB. Saat ini, Koeman fokus untuk meraih trofi LaLiga.

Empat gol kemenangan Barcelona tercipta di babak kedua. Antoine Griezmann menjadi pembuka keran gol Barcelona, yang kemudian dilanjutkan oleh Frenkie de Jong. Sedangkan dua gol lagi dicetak oleh Lionel Messi. Copa del Rey merupakan trofi pertama Barcelona di musim ini.

Namun, Koeman menegaskan timnya belum puas dengan pencapaian tersebut. Saat ini mereka berusaha melengkapi pencapaian itu dengan turut memenangi LaLiga.

"Kami bahagia sekali dan kami pantas memenangi paling sedikit satu trofi musim ini dan kami akan berjuang keras demi La Liga sampai pertandingan terakhir," kata dia dalam wawancara dengan Marca setelah laga final Copa del Rey melawan Bilbao, Minggu dini hari tadi.

"Klub ini pantas mendapatkannya. Ini hari menggembirakan untuk warga Catalan," sambung Koeman.

Barcelona kini tengah menghadapi jadwal yang ketat dalam perjalanan mereka bersaing dengan Atletico Madrid yang memuncaki klasemen liga dan Real Madrid yang menduduki urutan kedua klasemen, guna menjuarai La Liga musim ini.

Tengah pekan mendatang mereka akan menjamu Getafe yang diikuti dengan tujuh pertandingan liga tersisa untuk musim 2020/2021.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US