The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manchester United Bungkam Crystal Palace, Fred Cetak Gol
Manchester United. (photo/REUTERS/PHIL NOBLE)
Soccer

Manchester United Bungkam Crystal Palace, Fred Cetak Gol

Senin, 06 Desember 2021 09:54 WIB 06 Desember 2021, 09:54 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United berhasil mengunci 3 poin usai menang melawan Crystal Palace. Bertanding di Old Trafford pada 5 Desember, kemenangan ini menjadi kemenangan pertama untuk debut Ralf Rangnick dengan skor 1-0 yang dicetak oleh Fred.

Kemenangan ini membuat The Red Devils naik ke posisi klasemen-6 dengan 24 poin, selisih 3 poin dengan West Ham United yang berada di posisi keempat. Untuk debut perdananya, Ralf Rangnick memakai strategi 4-2-3-1 dengan Cristiano Ronaldo sebagai solo striker dan dibantu oleh Jadon Sancho, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited)

Jalannya Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace

MU dilaporkan menguasai permainan sejak menit awal serta tidak memberi kesempatan pada Crystal Palace. Meski demikian, MU sulit untuk menerobos pertahanan dari Crystal Palace. Di sisi lain, Crystal Palace sempat memberikan ancaman pada menit ke-8 lewat tembakan dari Christian Benteke, dan diamankan oleh David de Gea. 

MU juga sempat memberikan perlawanan melalui tembakan Ronaldo pada menit ke-22. Hanya saja, tembakan tersebut berhasil ditepis oleh Vicente Guaita. Selain itu, MU juga mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol pada menit ke-26. 

Di mana, Ronaldo memberikan bola umpan panjang Harry Maguire kepada Fernandes dan langsung menendangnya. Sekali lagi, tembakan itu berhasil ditepis oleh Vicente Guaita. Hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0. 

Pada babak kedua, MU sempat memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Peluang ini diciptakan oleh Alex Telles dengan lepaskan tembakan ke gawang Crystal Palace melalui freekick. Hanya saja, bola itu masih menghantam mistar gawang. 

Namun pada menit ke-77, MU berhasil mencetak gol pertama mereka bersama Ralf Rangnick melalui gol Fred. Gol tersebut dicetak melalui tembakan di tepi kotak penalti ke tiang jauh yang tidak bisa dihalau oleh Guaita. Bola tersebut diberikan oleh Mason Greenwood yang telah dijaga banyak pemain saat berada di kotak penalti. Hingga babak kedua berakhir, skor tetap 1-0 dan dimenangi oleh Manchester United. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US