The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Laga ke-1.000, Mourinho Merasa Tak Ada yang Spesial
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. (photo/REUTERS/Ciro De Luca)
Soccer

Jelang Laga ke-1.000, Mourinho Merasa Tak Ada yang Spesial

Minggu, 12 September 2021 16:53 WIB 12 September 2021, 16:53 WIB

INDOZONE.ID - Jose Mourinho membutuhkan satu pertandingan lagi untuk membukukan 1.000 pertandingan selama karier kepelatihannya. Meski demikian, ia merasa tak ada yang spesial.

Mourinho saat ini melatih AS Roma setelah dipecat dari Tottenham Hotspur. Dua laga sudah dijalaninya dan berakhir dengan kemenangan 3-1 melawan Fiorentina dan 4-0 atas Salernitana.

Di laga selanjutnya, Roma akan berhadapan dengan Sassuolo di Stadion Olimpico, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. Laga itu sendiri akan jadi pertandingan ke-1.000 Mourinho sebagai juru taktik.

Terkait hal itu, Mourinho biasa saja. Ia merasa tak ada yang spesial meski itu jadi catatan penting dalam hidupnya.

"Sembilan puluh ribu menit, ditambah waktu tambahan...itu banyak! Tidak ada yang berubah dalam diri saya, sebagai pribadi atau sebagai pelatih," kata Mourinho kepada agensi pemberitaan Portugal, Lusa, yang dikutip oleh Football Italia.

"Semua yang terjadi memberi saya perasaan 'deja vu', sepertinya semuanya sudah terjadi dan tidak ada yang mengejutkan saya," pelatih asal Portugal itu melanjutkan.

"Bagaimanapun, ini adalah nilai dari pengalaman, sebuah modal yang cenderung banyak orang abaikan, tetapi dalam sepakbola dan kehidupan, itu memiliki nilai yang sangat besar," tegasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US