The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Bikin Gerakan Mengejek Ketika Mohamed Salah Cetak Gol, Apa Maksudnya?
Cristiano Ronaldo bikin gerakan mengejek saat Salah selebrasi (Mirror)
Soccer

Cristiano Ronaldo Bikin Gerakan Mengejek Ketika Mohamed Salah Cetak Gol, Apa Maksudnya?

Ejekan untuk siapa?

Selasa, 26 Oktober 2021 11:20 WIB 26 Oktober 2021, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo terlihat mengejek seseorang ketika Mohamed Salah mencetak salah satu golnya ketika Liverpool menghancurkan Manchester United 5-0 di Old Trafford hari Minggu 24 Oktober 2021 lalu. 

Ronaldo terlihat frustrasi sepanjang pertandingan melawan Liverpool. Ia bahkan menendang salah satu pemain The Reds yakni Curtis Jones ketika amarahnya memuncak ketika Manchester United tertinggal 4-0 sebelum turun minum.

Baca Juga: Detik-detik Usai Tendang Jones, Ronaldo Langsung Ketakutan Dibuntuti Van Dijk

Mimpi buruk CR7 tak berhenti sampai di situ karena ia harus menerima kenyataan pahit golnya ke gawang Liverpool dianulir VAR karena offside di awal babak kedua. Di sisi lain, Mohamed Salah mencetak hat-trick untuk Liverpool menyusul dua gol awal yang dicetak oleh Naby Keita dan Diogo Jota.

Rekaman video kini telah muncul yang menunjukkan bahwa setelah salah satu gol Salah, pemenang Ballon d'Or lima kali Ronaldo memberi isyarat dengan yang terlihat mengejek.

Merespons Salah yang mencetak gol untuk Liverpool, Ronaldo terlihat berdiri dan mengayun-ayunkan tangannya dan dengan marah menunjuk ke segala arah. Beberapa orang berspekulasi bahwa pemain sayap Portugal itu mungkin merujuk pada taktik manajernya setelah Ole Gunnar Solskjaer.

Pendekatan taktis Manchester United menuai kritik luas karena Liverpool merasa mudah untuk bermain dari belakang dan menerobos pertahanan Setan Merah berkali-kali.

Ada pula yang menebak jika Ronaldo mengekspresikan rasa frustrasinya karena pertahanan timnya yang tampak berantakan sementara Liverpool mengacak-acak lini belakang Manchester United dengan mudah. Lalu muncul spekulasi lain bahwa kemarahan Ronaldo ditujukan pada rekan setimnya, mungkin Bruno Fernandes, setelah serangkaian operan yang salah.

Dilansir ESPN, CR7 juga kembali dilaporkan kesal dengan rekan setimnya Mason Greenwood.  Pemain berusia 36 tahun itu kabarnya frustrasi dengan kecenderungan para pemain muda MU untuk menembak langsung alih-alih mengoper ke rekan setimnya.

Meskipun manajer Solskjaer mengambil tanggung jawab penuh atas kekalahan memalukan hari Minggu, Ronaldo melalui unggahannya di Instagram menilai para pemainlah bertanggung jawab atas hasil buruk melawan Liverpool.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US