The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Masa Depan Erling Haaland Belum Jelas tapi terus Dipantau "Sniper"
Arsip - Penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland merayakan gol keduanya ke gawang Union Berlin dalam laga lanjutan Liga Jerman di Stadion Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Minggu (19/9/2021). (ANTARA/REUTERS/Leon Kuegeler)
Soccer

Masa Depan Erling Haaland Belum Jelas tapi terus Dipantau "Sniper"

Rabu, 12 Januari 2022 13:54 WIB 12 Januari 2022, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Kabar terbaru tentang masa depan Erling Haaland, mau berlabuh kemana semakin dekat kepastian. Manchester City berada di posisi terdepan untuk mendatangkan pemain Norwegia tersebut.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, Erling Haaland akan bertemu dengan pihak Borussia Dortmund dalam dua pekan ke depan karena klausul rilis sebesar 64 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun dari pemain tersebut akan aktif pada musim panas nanti.

Pekan lalu, Direktur Borussia Dortmund Sebastian Kehl mengatakan klubnya akan melakukan pembicaraan dengan Erling Haaland yang mengatakan akan menjadi hal baik jika keputusan soal masa depan penyerang tersebut tidak berlarut-larut.

Baca juga: Sudah Berumur 55 Tahun, Pesepakbola Tertua Dunia Kazu Miura Gabung Klub Baru

Saat ini dikabarkan klub-klub besar Eropa seperti Barcelona, Manchester City dan Real Madrid tertarik untuk mendatangkan Erling Haaland serta The Citizen berada di posisi terdepan jika pemain berusia 21 tahun tersebut ingin pindah ke Liga Inggris.

Erling Haaland saat ini tengah diperbincangkan menjadi incaran banyak klub besar Eropa setelah penampilan ciamiknya bersama Borussia Dortmund sejauh musim ini. Tercatat penyerang asal Norwegia itu berhasil mencetak 19 gol dari 18 penampilan di segala ajang.

Artikel menarik lainnya:


 

TAG
Ristuyana
Ristuyana

Ristuyana

Editor
JOIN US
JOIN US