The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Pinjamkan Coutinho ke Aston Villa, Barcelona Masih belum bisa Mainkan Ferran Torres
Ferran Torres, penyerang baru Barcelona. (REUTERS/Nacho Doce)
Soccer

Sudah Pinjamkan Coutinho ke Aston Villa, Barcelona Masih belum bisa Mainkan Ferran Torres

Senin, 10 Januari 2022 11:36 WIB 10 Januari 2022, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona dilaporkan masih belum bisa mendaftarkan pemain baru mereka, Ferran Torres ke La Liga meskipun sudah meminjamkan Philippe Coutinho ke Aston Villa di bursa transfer Januari ini.

Barca diketahui memboyong Ferran Torres dari Manchester City ke Camp Nou dengan biaya transfer 55 juta euro di tengah krisis finansial klub dan terlilit utang sebesar 1,2 miliar pounds.

Permasalahan Barcelona belakangan ini memang tidak jauh-jauh dari keuangan di mana mereka rela melakukan transfer-transfer mahal tapi gagal memenuhi tagihan gaji pemain lainnya. Salah satunya Coutinho yang akhirnya berhasil dilepas dengan status pinjaman ke Aston Villa Januari ini.

Namun, kepergian Coutinho tersebut masih belum bisa memberikan ruang yang cukup untuk memasukkan pemain baru Ferran Torres di bawah ambang batas gaji klub seperti yang dikonfirmasi direktur olahraga Barca, Mateu Alemany.

"Kami belum bisa mendaftarkan Ferran Torres, pinjaman Philippe Coutinho ke Aston Villa tidak cukup," katanya dikutip dari talkSPORT, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Baru Diresmikan Barcelona, Ferran Torres Positif Covid-19

“Tetapi kami sekarang memiliki operasi yang sedang berlangsung untuk mendaftarkan Ferran – pembicaraan sedang berlangsung," katanya.

Selain Coutinho, pemain seperti Gerard Pique dan Sergio Busquets sebelumnya juga terpaksa bersedia dipotong gajinya untuk memungkinkan sang kapten Lionel Messi bertahan di klub.

Sayangnya, hal itu tidak cukup, dan Messi akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) secara gratis disusul Antoine Griezmann yang kembali ke Atletico Madrid dengan status pinjaman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US