The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arkadiuzs Milik For Sale, Tapi Tak Ada Potongan Harga
Striker Napoli, Arkadiusz Milik. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Arkadiuzs Milik For Sale, Tapi Tak Ada Potongan Harga

Minggu, 02 Agustus 2020 13:05 WIB 02 Agustus 2020, 13:05 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengaku ikhlas melepas salah satu strikernya, Arkadiusz Milik. Namun bagi klub yang berminat, Napoli ingatkan tak ada harga diskon.

Kontrak Milik di Napoli akan habis pada musim panas 2021 mendatang. Namun penyerang asal Polandia itu menolak menandatangani perpanjangan kontrak.

Apalagi Napoli akan kedatangan penyerang baru yakni Victor Osimhen dari Lille, yang akan membuat Milik bersaing ketat dengan pemain Nigeria itu dan juga Fernando Llorente.

Belum lagi Napoli masih punya Dries Mertens dan Lorenzo Insigne yang selalu jadi pilihan utama di lini depan. Untuk itu, Milik lebih baik hengkang dan mencari klub baru yang bisa memberinya waktu bermain reguler.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik dengan Milik adalah Juventus. Selain Juventus, ada juga Tottenham Hotspur yang ingin membawa mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku berat hati melepas Milik karena usahanya mempertahankan sang pemain sia-sia. Namun De Laurentiis menegaskan takkan menjual murah Milik ke klub lain.

Milik hanya akan dijual di harga 50 juta euro atau sekitar Rp 865 miliar. Jika tidak ada yang sanggup membelinya, Milik berpotensi jadi cadangan abadi sepanjang musim 2020/2021.

"Milik bebas dibeli kok. Sejak saya mengenalnya, saya selalu memintanya memperpanjang kontrak. Tapi dia cuek-cuek saja. Jadi dari situ, Anda harus bisa merelakan kepergiannya," ujar De Laurentiis seperti dikutip Football-Italia.

"Milik akan pindah ke klub yang berani menawarnya tinggi, karena tidak ada diskon untuk siapapun. Jika tidak, maka dia berisiko bertahan di Napoli dan mungkin tidak akan dimainkan sama sekali," sambungnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US