The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Manchester United Hidup Dalam Kejayaan Masa Lalu
Manchester United. (REUTERS/Scott Heppell)
Soccer

Manchester United Hidup Dalam Kejayaan Masa Lalu

Rabu, 03 Juni 2020 11:00 WIB 03 Juni 2020, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United menjalani musim per musim yang sulit sejak ditinggal Sir Alex Ferguson. Bahkan, raksasa Liga Primer itu disebut kini hidup dalam bayang-bayang kejayaan masa lalu saja.

Ungkapan itu dikatakan oleh eks Liverpool, John Barnes. Menurut dia, kondisi United saat ini sama seperti dengan Liverpool beberapa tahun lalu.

John Barnes tergabung ke dalam skuad ketika Liverpool menjuarai Liga Primer untuk terakhir kalinya. Oleh karena itu, dia mengerti apa yang dialami oleh United saat ini dan kondisinya sama persis dengan The Reds.

Dengan kondisi saat ini, United mungkin tidak cepat untuk bangkit dan lebih memilih untuk terus mengungkit-ungkit kejayaan di beberapa tahun terakhir.

"Saya melihat banyak kemiripan antara MU dengan Liverpool, sungguh banyak yang mirip dan saya akan jelaskan pada Anda," kata Barnes kepada beIN Sports.

"Ketika saya pertama kali tiba di Liverpool, ada tim sukses di sana sebelumnya dan tuntutan serta tekanan untuk terus menang adalah yang paling penting."

"Tekanan untuk menang sangat tinggi. Lalu, tiba-tiba, MU muncul di awal tahun 1990-an dan segalanya berubah," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US
JOIN US