The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berapapun Tawaran yang Datang, Inter Tak Akan Menjual Lautaro Martinez
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Berapapun Tawaran yang Datang, Inter Tak Akan Menjual Lautaro Martinez

Jumat, 26 Juni 2020 23:11 WIB 26 Juni 2020, 23:11 WIB

INDOZONE.ID - Inter Milan kembali menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Lautaro Martinez ke Barcelona. Pemain asal Argentina itu dianggap bagian penting dari masa depan Inter Milan.

Di musim ini Lautaro Martinez menjelma menjadi penyerang andalan Inter Milan. Dia telah menjaringkan 16 gol di 31 laga di semua kompetisi sebelum akhirnya ditangguhkan akibat pandemi virus Corona.

Performa gemilang yang ditunjukkan Martinez membuat Barcelona tertarik merekrutnya. Raksasa Catalan itu ingin membuat Martinez sebagai suksesor Luis Suarez yang sudah tergerus usia.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio membenarkan Barcelona tertarik membeli Martinez. Namun dia menegaskan bahwa Inter tak akan menjual pemain Argentina tersebut, kecuali Barcelona mampu membayar klausul pelepasan sang pemain sebesar 111 juta euro (sekitar Rp1,7 triliun).

Walau begitu, rumor kepindahan Martinez tak kunjung mereda. Bahkan, sejumlah media meyakini Barcelona terus berupaya untuk bernegosiasi dengan Inter dan Martinez.

Rumor ini akhirnya kembali ditanggapi pihak Inter. Kali ini, CEO Inter Beppe Marotta mencoba untuk menjelaskan situasi Martinez.

"Kami selalu jelaskan berkali-kali soal Lautaro, Inter itu klub terhormat dan tidak akan menjual pemain terbaiknya. Itu yang berlaku untuk Lautaro," ujar CEO Inter, Beppe Marotta, kepada DAZN.

"Jika pemain tidak ingin pergi dan Lautaro tidak pernah mengungkapkan itu, maka tidak ada alasan dia pindah ke klub lain," sambungnya.

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US