The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arteta Dinilai Bawa Dampak Positif di Arsenal
Shkodran Mustafi dan Mikel Arteta. (REUTERS)
Soccer

Arteta Dinilai Bawa Dampak Positif di Arsenal

Kamis, 21 Mei 2020 14:53 WIB 21 Mei 2020, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Sejak akhir Desember, Mikel Arteta resmi ditunjuk sebagai juru taktik di Arsenal. Tangan dingin Arteta membuahkan rangkaian hasil positif untuk Arsenal. Para pemain pun ikut senang dengan adanya Arteta di kubu The Gunners.

Setidaknya hal itulah yang dirasakan oleh bek Arsenal, Shkodran Mustafi. Dia mengungkapkan bahwa kehadiran Arteta di tim memberikan dampak positif.

"Dia telah membawa identitas dan gagasan yang jelas untuk bermain sepakbola," kata Mustafi seperti dilansir Mirror.

Pemain 28 tahun itu menambahkan, Arteta tak gengsi untuk mendengarkan apa yang para pemain mau. Dia juga sekaligus membantu mengeluarkan potensi-potensi pada skaudnya.

"Dia memberikan ruang untuk mendengarkan para pemain. Dia pun tahu bagaimana para pemain bisa tampil baik di lapangan, kami cukup senang," ujar bek asal Jerman tersebut.

"Dia menunjukkan hasil yang bagus di awal kepelatihannya. Arsenal kini sedang mendapat momentum ke arah yang lebih baik," lanjutnya.

Mikel Arteta sudah mendampingi Arsenal di 10 pertandingan Liga Inggris sejak ditunjuk sebagai pelatih. Hasilnya, Arsenal meraih empat kemenangan, lima kali seri dan sekali kalah.

Meski Arsenal gagal di Liga Europa, setidaknya mereka masih bisa melaju ke perempatfinal Piala FA.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US