The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spanyol dan Barcelona akan Kehilangan Sergio Busquets Akibat Cedera Ligamen Lutut
Sergio Busquets. (photo/Instagram/@5sergiob)
Soccer

Spanyol dan Barcelona akan Kehilangan Sergio Busquets Akibat Cedera Ligamen Lutut

Senin, 16 November 2020 10:27 WIB 16 November 2020, 10:27 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets dipastikan absen dalam pertandingan Spanyol melawan Jerman, Rabu (18/11/2020) karena cedera lutut.

Busquets mengalami cedera ligamen di lutut kiri saat La Furia Roja bermain imbang 1-1 dengan Swiss, Minggu (15/11/2020).

Melansir Goal International, otoritas sepak bola Spanyol mengonfirmasi Busquets akan menjalani pemindaian MRI pada hari Senin untuk menilai sejauh mana masalahnya.

Absennya Busquets merupakan pukulan bagi Spanyol karena tim Luis Enrique membutuhkan kemenangan atas Jerman untuk merombak lawan mereka di puncak Grup Liga Bangsa-Bangsa.

Sementara itu di level klub, Barca menempati posisi kedelapan di La Liga, terpaut 9 poin dari pemimpin klasemen Real Sociedad, meskipun dengan 2 pertandingan tersisa.

Tim asuhan Ronald Koeman itu akan kembali beraksi di La Liga akhir pekan ini menghadapi lawan berat Atletico Madrid.

Jika Busquets absen, maka Miralem Pjanic yang kemungkinan besar akan mengisi posisi Busquets dan menjadi perisai untuk pertahanan Barca.

Busquets termasuk satu pemain penting Blaugrana dengan 8 gelar La Liga, 6 gelar Copa del Rey, 6 Piala Super Spanyol dan 3 Liga Champions serta trofi Piala Dunia bersama Spanyol.

Namun, performanya tidak terlalu bagus musim ini dan sepertinya Koeman akan menggantikannya dengan rekrutan  baru dari Juventus, Pjanic.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US